Sukses

Gandengan Tangan, Putri D'Academy 4 Pacaran dengan Rafly DA 3?

Selama ini, Putri D'Academy 4 menganggap Rafly D'Academy 3 sebagai kakak yang perhatian.

Liputan6.com, Jakarta - Kedekatan Putri D'Academy 4 dengan Rafly D'Academy 3 semakin bikin penasaran. Setelah sebelumnya mengaku hanya berteman, baru-baru ini Putri malah mengunggah foto tengah bergandengan tangan dengan Rafly.

Kedekatan Putri dan Rafly juga terlihat saat Putri berjuang di final D'Academy 4. Rafly juga sempat hadir di panggung D'Academy 4 untuk memberikan boneka beruang dan buket bunga untuk Putri D'Academy 4.

Ekspresi Putri usai dinobatkan sebagai juara dua Dangdut Academy 4 atau D'Academy 4 di Studio 5 Indosiar, Jakarta, Jumat (19/5). Sedangkan Putri di juara kedua akan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 100 juta. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Kepada Liputan6.com, Putri juga menceritakan tentang kedekatannya dengan pemilik nama lengkap Muhammad Rafly Heriawan tersebut. Putri menganggap Rafly seperti seorang kakak yang selalu mendukungnya. Putri juga mengungkapkan hal yang membuatnya nyaman dekat dengan Rafly.

"Yang membuat Putri senang dekat dengan Rafly itu, dia orangnya perhatian banget, selalu mendukung Putri dan mengingatkan salat," ujar Putri kepada Liputa6.com, beberapa waktu lalu.

Kali ini, Putri kembali menunjukkan kedekatan dengan Rafly dengan mengunggah foto di akun Instagram-nya. Dalam foto tersebut, Putri mengenakan dress berwarna putih sedang menggandeng tangan Rafly. Putri juga memberikan keterangan foto, "Selamat malam smuaa. Makasih fotonya om @dbiasfotography ❤ Malam jga buat kk ku sygku @da3_muh.rafly."

Foto yang diposting pada Minggu (21/5/2017) malam itu, mendapatkan like lebih dari 28 ribu. Tak hanya itu, Putri juga mendapatkan banyak dukungan dari pengikut akun instagramnya mengenai kedekatannya dengan Rafly.

Rafly D'Academy meraih penghargaan sebagai Penyanyi Pendatang Baru Pria Terpopuler di ajang Indonesian Dangdut Awards (IDA) 2016. (Fajarina Nurin/Liputan6.com)

Salah satunya pemilik akun @auliyasafitri9315, ia menilai kecocokan antara Putri dengan Rafly, "Cocok kk aq support." Pemilik akun @sarma_sabila menambahkan komentar, "Cie cie kak putri nempel terus sama kak @da3_muh.rafly mudah-mudahan sampe pacaran ya kak."

Meski banyak yang mendukung, namun banyak juga netizen yang mengharapkan Putri D'Academy 4 berkarier dan melanjutkan pendidikan mengingat usia Putri yang masih belia. Salah satunya akun @anokzhu yang menulis, "Adung neng @da4_putri03 masih kecil, pikirkan dulu karir yang baru mau dirintis jangan salah mengambil jalan."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.