Sukses

6 Momen BTS Bersinar di Billboard Music Awards 2017

Beberapa momen ini membuat Bangtan Boys atau BTS makin bersinar di Billboard Music Awards 2017.

Liputan6.com, Jakarta Boyband K-Pop Bangtan Boys atau BTS mendadak menjadi pembicaraan dunia. BTS merupakan satu-satunya group idola asal Korea Selatan yang berhasil membawa pulang penghargaan dari Billboard Music Awards 2017.

BTS sukses menyingkirkan penyanyi ternama dunia, seperti Ariana Grande, Justin Bieber, atau Selena Gomez, hingga Shawn Mendes. Saat diwawancarai Entertainment Online, BTS mengaku tidak percaya mereka bisa berada di Billboard Music Awards 2017.

BTS yang malam itu kompak mengenakan setelan hitam-hitam di Billboard Music Awards 2017, tampak kaget saat nama mereka disebut. Diiringi dengan lagunya, "Blood, Sweet, and Tears", Suga dan kawan-kawan naik ke atas panggung dengan iringan tepuk tangan dari para seleb yang hadir. Sementara teriakan penggemar terdengar tak putus-putus dari bangku penonton.

Kalimat pertama yang diucapkan personel BTS di atas panggung, adalah ucapan terima kasih untuk para penggemar setianya. "Army, penggemar kami, terima kasih banyak," ujar Rap Monster.

Ia lantas menyebutkan rasa bahagianya bisa berdiri di panggung ini. "Kami masih belum bisa percaya kami berdiri di panggung Billboard Music Awards, oh my gosh," kata pria bernama asli Kim Namjoon ini dalam bahasa Inggris.

Kehadiran BTS itu sempat menghebohkan dunia maya. Apa saja momen BTS bersinar di Billboard Music Awards 2017?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Tingkah BTS jadi Pembicaraan di Media Sosial

Pertama kali menjadi tamu undangan di Billboard Music Awards 2017, BTS ternyata membuat pengguna internet penasaran dengan sosoknya. BTS yang duduk di antara deretan artis ternama dunia, ternyata tampak asyik sendiri dengan ponsel dengan mengabadikan momen berada di ajang penghargaan bergengsi tersebut.

Dalam sebuah video, terlihat BTS sibuk berfoto atau merekam setiap momen. Akhirnya, netizen menuliskan, "Ini tingkah orang yang pertama kali di Billboard Music Awards. Sungguh menggemaskan!"

3 dari 7 halaman

Antusias Menyaksikan Nicki Minaj

Masih dalam beberapa foto atau video yang beredar di media sosial, terlihat personel BTS yang terdiri dari Rap Monster, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V dan Jungkook menari dengan antusias saat menyaksikan penampilan artis ternama dunia. Saat artis yang lain sibuk mengobrol atau berinteraksi, BTS terlihat terhanyut dengan acara Billboard Music Awards 2017.

Video dengan komentar, "BTS terlihat sangat menikmati penampilan Nicki Minaj dari kursinya. Mereka tampak sangat antusias."

4 dari 7 halaman

Heboh Lihat Artis Ternama

BTS ternyata sama seperti penggemar musik lainnya. Ketika bisa menyaksikan artis ternama dunia, personel BangtanBoys ternyata juga bisa heboh.

Dalam video yang diunggah di Twitter, terlihat Jungkook, personel BTS yang histeris. Bahkan, Jungkook ikut merekam momen ketika Chainsmoker tampil di Billboard Music Awards 2017.

Momen lucu lainnya, ketika Jungkook ikut mengambil balon yang jatuh saat aksi Miley Cyrus berakhir. Bahkan, Jungkook memegangnya dengan sangat erat.

5 dari 7 halaman

Bingung Menang Pengargaan

Saat nama Bangtan Boys dipanggil ke atas panggung, wajah personelnya terlihat sangat lucu. Momen itu terekam kamera penggemar sejak awal pembacaan nomine Social Artist di Billboard Music Awards 2017.

Terlihat jelas, wajah member BTS yang tegang. Lalu, mereka tampak pasrah, tak berharap bisa memenangkan penghargaan. Hingga akhirnya, nama mereka dipanggil.

6 dari 7 halaman

Dapat Standing Ovation

Hal yang menjadi momen tak terlupakan, ketika BTS tampil di panggung Billboard Music Awards 2017 untuk menerima penghargaan. Alih-alih memandang ke depan, beberapa personel BTS tampak hanya menatap ke bawah. Mereka tampak malu dan tak percaya.

Di luar dugaan, BTS ternyata mendapatkan reaksi yang heboh dari penonton. Saat menerima penghrgaan, penonton yang memadati arena memberikan standing ovation.

 

7 dari 7 halaman

Wawancara dengan Media Internasional

Secara perdana, BTS akhirnya mendapatkan wawancara dengan media ternama internasional. Berbagai media dunia, mulai dari Billboard, Entertainment Online hingga E!, ramai-ramai mengabadikan BTS.

Saat wawancara dengan Entertainment Online, Rap Monster yang mewakili BTS sempat kehilangan kata-kata. Dia bingung sekaligus tak percaya dengan kemenangan ini.

"Kami sama sekali tidak mengharapkan ini. Sebelum mereka mengumumkannya, kamera sudah berada di depan kami. Kami hanya bisa memandang dengan wajah bengong sambil berkata, `serius?`Lalu, kami mendengar nama kami disebut. Kami hanya bisa diam," kata Rap Monster.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini