Sukses

Gelar Akikah, Anak Pasha Ungu Tak Menangis Saat Gunting Rambut

Anak bungsu pasangan Pasha Ungu dengan Adelia Pasha kini sudah berusia satu bulan.

Liputan6.com, Jakarta Anak bungsu pasangan Pasha Ungu dengan Adelia Wihelmina Pasha sudah berusia satu bulan. Persis di tanggal kelahirannya, orangtuanya pun menggelar akikah.

Princess Kayla Mutiara Pasha tampak cantik dengan gaun merah muda. Dalam acara akikah ini, anak ketujuh Pasha Ungu ini pun sekaligus melakukan gunting rambut pertama.

Pasha Ungu bersama istri, dan anak ketujuhnya (Foto: Instagram)

Dari foto yang diunggah Adelia Pasha, Senin (22/5/2017), Princess Kayla Mutiara Pasha terlihat tenang saat rambutnya digunting oleh orang-orang terdekatnya.

Doa pun mengalir dari Pasha Ungu dan istri melalui kalimat yang menjadi keterangan foto yang ia unggah. "Alhamdulillah acara cukur rambut n aqiqah berjalan lancar," tulis Adelia Pasha yang disukai lebih dari 3 ribu orang.

Warganet pun gemas melihat penampilan anak Pasha Ungu itu. Mereka pun menuliskannya di kolom komentar.

"Kayla cantik Angeeeettt, gemesin," tulis akun @dianaayu10. "Lucuuu bnget dede byaa," tambah akun @rosdiana6239.

Pasha Ungu gelar aqiqah dan potong rambut Princess Kayla Mutiara Pasha (Foto: Instagram)

Sementara akun @himatulazizah menimpali, "Gemeees bangett liatnya teh @adeliapasha uuuhh si cantik."

"Kayla mrip bget sm mama @adeliapasha .. ya ampun nak gemesin bget sih msh kcil aj kayla cantik ap lg udh bsar," lanjut akun @tengku_tika92.

Adelia Wilhelmina, istri Pasha Ungu, melahirkan anak keempatnya secara caesar pada 21 April 2017 di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) Jakarta.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.