Sukses

‎Additional Player The Overtunes Pilih Solo Karier

Keputusan itu sebenarnya ingin diambil Algyle sejak lama, namun baru sekarang ia memantapkan hati.

Liputan6.com, Jakarta - Algyle menapaki medio 2017 dengan langkah baru. Additional player The Overtunes itu memilih untuk menjalani solo karier. Keputusan itu sebenarnya ingin diambil Algyle sejak lama, namun baru sekarang ia memantapkan hati.

"Tadinya mau di belakang layar aja. Entah jadi arranger atau produser, cuma orangtuaku melihat katanya aku ada bakat menyanyi. Aku beberapa kali coba, ternyata seru juga. Akhirnya bikin-bikin lagu dan jalan ini (solo karier) yang aku pilih," ujar Algyle di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Minggu (21/5/2017).

Meski terbilang baru, namun Algyle tetap optimis menapaki industri musik Tanah Air. Berbekal pengalaman manggungnya bersama The Overtunes, Algyle berharap karya anyarnya yang bertajuk "Memori Tak Berarti" dapat diterima masyarakat luas.

"Memori Tak Berarti ini banyak yang bilang lagu perselingkuhan. Cuma dikemasnya beda, genreku lebih ke indie pop, memang beda dari pasaran. Aku sebenarnya enggak pilih-pilih genre manapun, apapun yang ada di pikiran, aku transfer menjadi karya ini," kata Algyle.

"Dan jujur aja aku sebenarnya soal market tentu dipikirkan, cuma yang paling penting aku bisa sampaikan pesan lagunya. Semoga masyarakat juga menerimanya," lanjut keyboardis 19 tahun ini.

Selain itu, hal lain yang membuatnya semakin optimis bersolo karier ialah dukungan dari orang terdekatnya. Selain keluarga, personel The Overtunes pun memberikan dukungan kepada Algyle.

‎"Di The Overtunes kan kami satu sekolah musik, jadi cocok. Sekarang pas aku mau solo karier, mereka pun support langkahku ini. Aku juga masih sering main dan ngobrol dengan mereka, diskusi soal dunia musik," ungkap Algyle. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini