Sukses

Lee Dong Wook Akan Kembali dengan Drama Baru Tahun Ini

Kata Lee Dong Wook, hingga pertangahan tahun ini ia masih tetap disibukkan dengan acara jumpa penggemar.

Liputan6.com, Jakarta Usai memerankan karakter Malaikat Maut dalam serial Goblin, kini Lee Dong Wook tengah disibukkan dengan aktivitas yang baru, yakni Asia Tour bertajuk "For My Dear." Indonesia, menjadi salah satu negara tujuannya.

Diutarakan Lee Dong Wook, hingga pertangahan tahun ini, ia bakal masih tetap sibuk dengan acara jumpa penggemarnya ini. Bertemu langsung secara dekat dengan penggemar, memang hal yang menyenangkan untuknya.

"Saya masih akan terus disibukkan dengan acara ini sampai beberapa bulan ke depan. Ada beberapa negara lagi yang dikunjungi," ujar Lee Dong Wook dalam acara "For My Dear" di Kasablanka Hall, Jakarta Selatan, Sabtu (20/5/2017).

Ia pun memberi bocoran. Katanya, di penghujung tahun 2017 nanti, Lee Dong Wook akan kembali dengan proyek drama baru. Ia berharap perannya nanti bisa diterima secara positif seperti dalam Goblin.

"Setelah jumpa penggemar, tahun ini saya akan bertemu dengan fans lewat layar kaca. Semoga fans bisa sayang sama saya seperti peran saya di Goblin," imbuh Lee Dong Wook.

Sementara itu, pemain reality show Roommate ini juga bahagia bisa menyapa penggemar di Jakarta secara dekat. "Saya senang banget malam ini. Ini negara keempat tapi sambutan Indonesia luar biasa," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini