Sukses

Gelar Akikah, Donny Michael Ingin Sang Anak 'Nge-Rock'

Donny Michael dan Aryani Fitriana menggelar akikah anak pertama mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan pesintron Donny Michael dan Aryani Fitriana kini telah menyandang status sebagai orangtua. Anak pertama mereka, Alem Isco Zeroun Haub, lahir pada 3 April 2017 lalu.

 Donny Michael dan Aryani Fitriana gelar akikah anak pertama [foto: instagram/aryanifitriana24]

 

Hari ini, Minggu (21/5/2017), keduanya menggelar acara akikah sang buah hati yang mereka panggil Isco itu. Tujuannya tak lain sebagai rasa syukur sekaligus mendekatkan sang putra kepada Sang Maha Pencipta.

"Alhamdulillah aqiqah isco berjalan dg lancar.. insha Allah doa2nya terkabulkan semua, Amin YRA ya Allah," ujar istri Donny Michael, Aryani, di Instagram pribadinya.

Dari sejumlah foto yang mereka unggah ke media sosial, akikah Isco bertemakan pelaut yang didominasi dengan warna putih dan biru. Donny Michael dan Aryani Fitriana membuat dekorasi kecil-kecilan di salah satu sudut rumah mereka.

 Donny Michael dan Aryani Fitriana gelar akikah anak pertama [foto: instagram/aryanifitriana24]

Tampak hiasan yang terbuat dari kertas mengilap dibuat seperti air terjun. Di bawahnya terdapat sebuah karpet putih yang dihiasi berbagai pernak-pernik bertema pelaut, seperti miniatur mercusuar serta kemudi kapal laut.

Sebagai orangtua, Donny Michael dan Aryani Fitriana tentu berharap Isco kelak tumbuh dengan pribadi yang baik. Namun, bintang sinetron Berkah Cinta itu punya harapan lagi terhadap sang putra.

"Semoga ibadah kami melakukan aqiqah untuk putra kami tercinta di terima allah SWT..mohon doanya ya guys smoga isco menjadi anak yg bisa keep rawks sma mama papa," papar Donny Michael.

 Aryani Fitriana dan Donny Michael [foto: instagram/aryanifitriana24]

Para netizen pun lantas ikut mengamini doa dari Donny Michael dan Aryani Fitriana untuk putra mereka. "Semoga jadi anak yg kuat,Sholeh,sayang Mama Papanya dan selalu menjadi yg terbaik,,,,, Amin YRA," ujar @afridaijrah.

"Aamiin,mudh2n isco menjd anak yg soleh,berbkti kepd kdua org tua,agama,dn negara,,di lancr kan sgala2 nxa,amin..amin ya robalallamin.." sahut @afriani_berrynafisah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini