Sukses

Tancap Gas, Fairuz A Rafiq Ingin Segera Hamil Lagi

Sonny yakin kehadiran anak akan melengkapi keluarga kecilnya dengan Fairuz A Rafiq.

Liputan6.com, Jakarta Usai menikahi Fairuz A Rafiq, Sonny Septian langsung tancap gas soal memiliki momongan. Adik Elma Theana itu berharap dapat segera menjadi seorang ayah dalam waktu dekat.

Pasangan yang baru berpacaran delapan bulan ini telah sepakat untuk tidak menunda kehamilan. Sonny yakin kehadiran anak akan melengkapi keluarga kecilnya dengan Fairuz A Rafiq.

"Kalau bisa malam ini (hamil), ya malam ini deh. Enggak ditunda, kami serahkan semuanya kepada Allah. Kalau memang rezekinya cepat alhamdulillah, kami enggak akan menunda rezeki," ucap Sonny Septian di Hotel JS Luwansa, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (21/5/2017).

Hanya saja, Sonny sudah diwanti-wanti untuk tidak menambah anak lebih banyak. Fairuz berharap dapat dikaruniai seorang anak perempuan untuk menemani putra dari pernikahan sebelumnya, King Faaz Arafiq.

"Cuma katanya jangan banyak-banyak, cucunya (keluarga) sudah banyak soalnya. Kami insya Allah pengin tambah," ujar Fairuz A Rafiq.

"Tapi kalau bisa dikasih satu lagi aja ya. Maunya perempuan, soalnya kan sudah ada laki-laki satu. Jadi biar sepasang," ia menambahkan. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini