Sukses

Heboh, Isu Maia Estianty Dipacari Dokter Bule

Yang terbaru, Maia Estianty digosipkan menjalin cinta dengan dokter bule bernama Thiago Freire.

Liputan6.com, Jakarta - Maia Estianty selalu dikaitkan dengan setiap pria yang dekat dengannya. Sejumlah pria dari berbagai latar belakang profesi seperti pebisnis, pengusaha hingga pembalap, pernah diisukan menjalani hubungan asmara dengan janda Ahmad Dhani ini.

Yang terbaru, Maia Estianty digosipkan menjalin cinta dengan dokter bule bernama Thiago Freire. Gosip itu muncul ketika Maia Estianty mengunggah foto berdua dengan dokter ahli kecantikan dan perawatan wajah itu.

"Welcome to Indonesia doc !!!! @doc.thiago #emk #emkbevelyhills #emkbeverlyhillsindonesia #emkbeverlyhills_indonesia #doctor #skincare #antiaging #sharingandcaringwithemkbeverlyhills
@emkbeverlyhills_indonesia," tulis Maia Estianty sebagai keterangan foto yang diunggahnya di Instagram.

Wajah si dokter bule yang tampan, dinilai warganet sangat cocok mendampingi Maia Estianty. Tak pelak, Maia Estianty pun kebanjiran dukungan untuk melanjutkan hubungan lebih dalam dengan dokter berusia 25 tahun itu.

"Wah bunda @maiaestiantyreal cucokk banget..," tulis akun @yulianajelita. "Cocok banget dari pd sama AHMAD DHANI @maiaestiantyreal," akun @ anaz_vj, menambahkan. "Cocok bnget bunda maia.. Smga bunda berjodoh..aamiin," sambung akun @mila_paraday.

Menyadari kehebohan para warganet yang mengira sang dokter benar kekasihnya, Maia Estianty pun memberikan klarifikasi. 

"hayyooo jangan pada bikin gosip.. Ini dokter anti aging nya @emk_skincare_official @emkbeverlyhills_indonesia," kata Maia Estianty melalui akun @maiaestiantyreal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini