Sukses

Ayu Ting Ting: Cinta Haters Lebih daripada Fans

Ayu Ting Ting tak mau ambil pusing soal komentar haters.

Liputan6.com, Jakarta - Cibiran negatif dari para haters tak membuat hati Ayu Ting Ting terluka. Justru, janda satu anak ini menganggap kehadiran haters sebagai orang-orang yang nantinya akan menggemari dirinya sebagai idola.

"Haters itu fans yang tertunda. Cinta haters lebih dari fans," ucap Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Sentul, Jawa Barat, Jumat (19/5/2017) malam.

Menurut Ayu Ting Ting, keberadaan haters sangat penting untuk menyeimbangkan karier dan pekerjaannya di panggung hiburan. Sebab tanpa haters, Ayu Ting Ting hanya akan bertemu penggemar yang sekedar menyukai penampilannya di layar kaca.

"Kalau haters itu mencari tahu sampai seluk beluknya. Tapi nggak apa-apa kalau itu buat mereka nyaman dan senang ya lakuin saja. Saya mah berusaha untuk tidak peduli," Ayu Ting Ting menguraikan.

Ayu Ting Ting sadar gosip perselingkuhan hingga nikah sirinya bersama Raffi Ahmad tak akan begitu saja dilupakan masyarakat. Ia hanya bisa menjadikan cibiran para haters sebagai angin lalu.

"Semakin tinggi pohon, anginnya semakin kencang juga. Jadi omongan orang yang nggak baik jangan didengarin," Ayu Ting Ting mengakhiri.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini