Sukses

Fanny Ghassani Ingin Cepat Hamil

Fanny Ghassani dan suaminya, Erwan Agustian Priyambudi, sepakat tidak akan menunda untuk memiliki momongan.

Liputan6.com, Jakarta - Fanny Ghassani dan suaminya, Erwan Agustian Priyambudi, sepakat tidak akan menunda untuk memiliki momongan. Usai menikah, keduanya langsung tancap gas untuk segera melakukan program kehamilan.

Pemain sinetron Cinta Fitri itu juga sudah menargetkan untuk bisa memiliki dua anak.

"Kalau dikasih ya saya mau. Mudah-mudahan biar cepat (punya anak). Dua saja lah ya, bener nggak sih?," ujar Fanny Ghassani bertanya kepada Erwan, usai prosesi akad nikah di Raden Bahari, Warung Buncit, Jakarta Selatan, Sabtu (20/5/2017).

Erwan pun sepakat dengan apa yang diusulkan istrinya tentang jumlah momongan. Pria yang berprofesi sebagai pengusaha itu memang tak berencana untuk punya banyak dari pernikahannya bersama Fanny Ghassani.

"Iya benar (dua anak) karena itu kan program pemerintah," Erwan menimpali pertanyaan Fanny Ghassani.

Untuk jenis kelamin anak, Fanny Ghassani dan Erwan menyerahkan semua pemberian dari Sang Pencipta. Namun apabila boleh memilih, ia mau punya anak laki-laki dan perempuan.

"Apa saja sih (jenis kelamin). Tapi kalau bisa sepasang. Satu cewek satu cowok," Erwan mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini