Sukses

Fanny Ghassani Resmi Dinikahi Pengusaha

Pernikahan Fanny Ghassani dengan pengusaha bernama Erwan berlangsung hari ini.

Liputan6.com, Jakarta - Fanny Ghassani kini resmi menjadi istri pengusaha muda bernama Erwan. Keduanya baru saja melakukan ijab kabul di Raden Bahari, Warung Buncit, Jakarta Selatan, Sabtu (20/5/2017).

Mengenakan pakaian pengantin serba putih, Erwan tampak santai saat mengucapkan ijab kabul. Karena ayah Fanny Ghassani sudah meninggal dunia, selaku wali nikah diserahkan kepada paman Fanny Ghassani, H. Masri Ak. 

"Ananda Erwan, saya nikahkan, saya kawinkan ponakan saya Ghassani Prera binti Ramly kepada engkau, dengan mas kawin uang satu juta rupiah dibayar tunai," ujar H. Masri Ak.

Dengan lantang, Erwan pun langsung membalas ucapan H. Masri Ak untuk menjadi suami bagi Fanny Ghassani. "Saya terima nikahnya dan kawinnya Ghassani Prera binti Ramly dengan mas kawin tersebut tunai," ujar Erwan dengan sekali tarikan nafas.

"Sah", begitulah kata-kata yang keluar dari saksi dan penghulu yang hadir. Selain itu, tamu undangan yang hadir pun kompak mengucapkan kata sah. Tanda keduanya resmi menjadi pasangan suami istri.

Seperti diketahui, sebelumnya Fanny Ghassani gagal menikah dengan pria bernama Viktor. Padahal, semua keperluan pernikahan sudah disiapkan.

Akhirnya, Fanny Ghassani kembali menjalin asmara dengan Erwan pada awal tahun 2017. Baru beberapa bulan berpacaran, keduanya memutuskan untuk menikah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini