Sukses

Ungkapan Haru Freza Jadi Jawara Bintang Panggung Asik 2017

Freza, peserta asal Pekanbaru, berhasil menyabet gelar juara Bintang Panggung Asik 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Ajang pencarian bakat berbasis local platform, Vidio.com berkerjasama dengan Telkomsel, Bintang Panggung Asik 2017 melahirkan juara baru. Freza asal Pekanbaru berhasil menyabet juara 1 dalam acara Grand Final yang diselenggarakan di Studio 1 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat.

Ditemui usai penobatan juara tersebut, Freza menceritakan pengalamannya ajak mengikuti kontes tersebut.

"Awalnya saya iseng karena udah punya akun duluan di vidio.com, liat di homepage ada ajang ini, akhirnya saya ikut. Ternyata terpilih dan dihubungi sama Enda Ungu, seneng lah. Alhamdulillah sampai sini bisa menang," terang Freza pada Jumat (19/5/2017) malam.

Ia melanjutkan, dari keisengan tersebut, ia tak pernah menyangka bahwa dirinya bisa sampai menjuarai ajang Bintang Panggung Asik 2017.

"Saya ngerasa jadi underdog di sini. Jujur, ini pertama kali saya ngalamin kayak gini, di acara ini saya paling ngerasa spesial," terang Freza lagi.

Sebagai juara 1 Bintang Panggung Asik 2017, Freza berhak mendapatkan hadiah senilai 30 juta rupiah dari Telkomsel. Hadiah tersebut diakui Frezi akan dimanfaatkan untuk melengkapi peralatan bermusiknya.

"Saya dapat 30 juta, saya mau beli barang-barang musik yang lebih profesional. Karena impian saya dari dulu ingin jadi musisi," ungkap Freza.

Selain Freza, Bintang Panggung Asik 2017 ini juga menobatkan Faim asal Bangka Belitung sebagai juara kedua dan mendapatkan​ Rp 20 juta, serta Anggi dari Batam sebagai juara ke 3 dan mendapatkan Rp 10 juta dari Telkomsel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini