Ini Jagoan Ical dan Rani di Final D'Academy 4

Oleh Umi Septia pada 19 Mei 2017, 22:15 WIB
Dangdut Academy 4

Liputan6.com, Jakarta - Para alumni ajang Dangdut Academy turut hadir di Konser Kemenangan D'Academy 4 yang diselenggarakan di Studio 5 Indosiar, Jumat (19/5/2017). Di antaranya adalah Ical dan Rani, alumni D'Academy 3.

Kedatangan mereka ke Konser Kemenangan D'Academy 4 adalah untuk mendukung jagoan mereka serta menyaksikan langsung euforia yang terjadi di Studio 5 Indosiar.

Penampilan Ical D'Academy di Konser Grand Final D'Academy 3. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Pada tahun ini, Konser Kemenangan D'Academy mengalami peningkatan penonton. Bahkan banyak di antaranya yang memaksa masuk karena ingin melihat secara langsung penampilan sang idola.

Hal itu juga yang dirasakan Ical dan Rani. Mereka menilai peningkatan penonton yang hadir di Studio 5 ini sebagai bentuk antusiasme para pendukung kedua grand finalis. "Sempat dikawal saat masuk dan penuh sampai enggak dapat tempat karena ramai banget Studio 5," kata Ical.

"Rani bangga karena para pendukung mereka sangat antusias dan kami bangga punya Fildan dan Putri. Kami ikut terharu sama dukungan yang mereka dapatkan karena besar sekali," kata Rani.

D'Academy Asia 2 (Adrian Putra/bintang.com)

Di babak Grand Final D'Academy 4 ini, Ical mengaku mendukung Putri. Di mata Ical, Putri adalah remaja yang luar biasa. "Ical dukung Putri karena dia suaranya bagus, penjiwaannya luar biasa dan kalau menyanyi lagu slow dan melow dia juaranya," kata Ical.

Sebaliknya, Rani mengaku mendukung Fildan. Menurut Rani, Fildan adalah sosok yang multitalenta. "Fildan menurut aku hebat, dia dikasih genre lagu apa saja bisa dan suaranya bagus banget. Apalagi kalau dikasih lagu romantis, suaranya pasti menusuk hati," imbuh Rani.