Tampil Pertama di Konser Kemenangan, Fildan Digoda Zaskia Gotik

Oleh Umi Septia pada 19 Mei 2017, 21:25 WIB
Fildan D'Academy 4

Liputan6.com, Jakarta Konser Kemenangan Dangdut Academy 4 dibuka dengan tari daerah asal Balikpapan. Para penari dengan busana menyerupai burung Enggang menari di panggung pelataran Studio 5 Indosiar.

Tak hanya penari daerah, pada pembuka konser tersebut tampil pula para finalis Dangdut Academy 4 seperti Arlan, Aulia, Sugeng, Rafi, Raiga, Hafiz, Nuril, Firdaus dan Teguh.

Fildan atau Putri, siapa yang bakal menjadi pemenang D'Academy 4? (Adrian Putra/Bintang.com)

Usai penampilan pembuka, tibalah Fildan untuk tampil. Kali ini, Fildan tampil menyanyikan lagu berjudul Gerimis Melanda Hati ciptaan Adibal Syahrul. Mengenakan busana setelan tuksedo berwarna putih dengan warna senada, Fildan mendapatkan lima lampu hijau dan standing ovation dari Iyeth Bustami.

Iyeth memuji tampilan Fildan yang menurut dia mampu memuaskan dirinya. "Saya permah membaca tulisan ilmuwan bahwa energi manusia mampu menyalakan listrik (secara kiasan) dan kamu salah satunya yang punya kemampuan yang luar biasa untuk memberikam energi," ucap Iyeth Bustami.

Sementara itu, menurut sang mentor, Iis Dahlia, Fildan mampu menyanyi dengan penjiwaan yang penuh. "Kamu menyanyikan lagu ini dengan penjiwaan yang penuh tapi kamu tetap laki. Kamu terbantu dengan tata panggung yang wow banget," ucap Iis Dahlia.

Di sela-sela Iis Dahlia memberikan komentar, Zaskia Gotik muncul dari belakang panggung dan bernyanyi sambil menghampiri Fildan. "Cuma kamu cintaku di dunia ini," Zaskia Gotik sambil menghampiri Fildan.

Zaskia Gotik dan Fildan serasi mengenakan baju bernuansa putih. Zaskia Gotik lalu meledek Iis Dahlia tentang warna busananya yang sama dengan Fildan. "Jodoh dong inces (sama Fildan), padahal enggak janjian," ucap Zaskia Gotik.

Salah satu yang menjadi harapan Fildan saat tampil pada Top 4 Besar malam ini. Kalau sebelumnya dikejutkan kehadiran ayahnya, Suryadi, pada konser 4 besar, ia berharap anak serta istrinya bisa menyaksikan secara langsung. (Adrian Putra/Bintang.com)

Meskipun sempat terpotong, akhirnya Iis Dahlia melanjutkan komentarnya untuk Fildan. Kali ini, Iis Dahlia memberikan pesan kepada Fildan, "Malam ini malam akhir perjalanan kamu, tapi kalau sudah menang kamu harus tetap rendah hati, lebih fokus dan lebih baik serta berterima kasih sama pendukung kamu."