Sakit Hati Diceraikan, Evelyn Tutup Pintu Hati Untuk Aming?

Oleh Eka Laili Rosidha pada 19 Mei 2017, 18:24 WIB
Istri Aming

Liputan6.com, Jakarta - Upaya Evelyn Nada Anjani untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Aming tak juga membuahkan hasil. Kini, ia hanya bisa pasrah pada nasib pernikahannya yang belum genap berusia satu tahun itu.

Evelyn merasa sudah cukup lelah dengan apa yang sudah ia perjuangkan selama ini. Apalagi, usai Aming mengajukan talak cerai, Evelyn sempat merasa tersiksa baik secara batin maupun fisik.

 Evelyn Nada Anjani, "Dear Haters" di SCTV Tower,   Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (18/5/2017) [foto: Liputan6.com/Herman Zakharia]

"Kemarin benar-benar stres dan frustasi. Enggak tahu mau cerita ke siapa. Mama kan di Jepang tapi aku enggak pengin terlalu bergantung sama dia. Secara fisik dan mental, kena banget," ungkap Evelyn dalam acara Dear Haters di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (18/5/2017).

Sebagai seorang wanita, tidak dipungkiri Evelyn diselimuti rasa sedih dan sangat sakit hati. Pria yang beberapa bulan lalu masih mencintai dan membanggakannya sebagai istri, tiba-tiba menjatuhkan talak dalam sekejap.

Meski begitu, kini Evelyn Nada Anjani perlahan mencoba menerima dengan lapang dada keputusan Aming.

"Sakit hati ya pasti sakit lah. Sakit hati banget namanya aku perempuan. Dia sekarang sudah lebih bahagia, sudah bisa lepas dan bebas ya," jelas Evelyn.

 Aming dan istri, Evelyn Nada Anjani (Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com)

Hingga kini proses perceraian mereka masih berjalan. Lalu, apakah Evelyn masih mencintai Aming dan berharap rumah tangga mereka bisa kembali membaik?

"Kalau masih cinta, enggak tahu ya... Aku sih sekarang hanya bangga aja sama dia. Dari dulu kan aku salut dan bangga sama Kak Aming," papar Evelyn Nada Anjani.