Julia Perez Jalani Operasi Lagi, Keponakan Lantunkan Ayat Suci

Oleh Meiristica Nurul pada 19 Mei 2017, 19:00 WIB
Julia Perez

Liputan6.com, Jakarta Tiga bulan sudah Julia Perez menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta. Lagi-lagi ia harus menjalani operasi dan tindakan medis.

Itu terlihat dari video singkat yang diunggah sang adik, Nia Anggia, di akun Instagramnya, Jumat (19/5/2017). Tampak tubuh Julia Perez sangat kurus terbungkus selimut merah hingga wajahnya tertutup.

Julia Perez bersiap untuk memasuki kamar operasi. Nia Anggia pun berdoa agar sang kakak bisa segera disembuhkan dari penyakit kanker serviks yang dideritanya.

Julia Perez kembali menjalani operasi (Foto: Instagram)

Allahuma rabbannas, adz-hibil ba’sa isyfi ......!!!!! antasy-syafi la syifa’a illa syifa’uka, syifa’an la yughadiru saqaman”
Wahai Allah Tuhan manusia Hilangkanlah rasa sakit ini Sembuhkanlah…..!!!!! Engkaulah Yang Maha Penyembuh Tidak ada kesembuhan yang sejati kecuali kesembuhan yang datang dari-Mu Yaitu kesembuhan yang tidak meninggalkan komplikasi rasa sakit dan penyakit lain Amien YRA Bismillah Ya Allah semoga operasi dan tindakanhari ini berjalan lancar Amien... Amien.... Amien YA Rabbi Alamin," tulis Nia sebagai keterangan video.

Sebelumnya, Nia Anggia juga mengunggah foto anak sulungnya tengah membaca Alquran di kamar Julia Perez. Dengan khusyuk Nathan Kreleger berdoa.

"@nathan_kreleger ikut berdoa buat kesembuhan Mami uwie tercinta," lanjutnya yang disukai lebih dari 2 ribu orang.

Banyak saran yang dilontarkan warganet di kolom komentar akun adik Julia Perez itu. Selain doa, ada juga beberapa saran untuk kesembuhan pemain film Gending Sriwijaya ini.

"Ya allah...berikan kesembuhan buat mba julia perez," tulis akun @indahindeed.

Ponakan Julia Perez lantunkan ayat suci Al Quran untuk kesembuhan tantenya (Foto: Instagram)

 

Akun @aidaazmihk menambahkan, "Aamiin .. Smoga Allah lekas mengangkat penyakit mamita jupe .. Aamiin ya Robbal'alamiin."

"Aamiin ya Robbal'alamiin.. Jgn putus shalawat syifa Nggi..," lanjut akun @keke_511.

Rupanya, Julia Perez tak mau wajahnya diekspos ke media karena keinginannya sendiri. Jupe sedih melihat wajahnya sendiri kala tengah melemah.