Sukses

Kris Disebut Sering Berkomentar Buruk tentang EXO

Mantan personel EXO, Wu Yi fan atau Kris dikabarkan sering berkomentar buruk mengenai boyband yang membesarkan namanya itu.

Liputan6.com, Jakarta Wu Yi fan atau yang dikenal sebagai Kris, mantan personel EXO yang bersolo karier di Tiongkok. Sejak hengkang, Kris kembali ke kampung halamannya di negeri tirai bambu, melanjutkan impiannya sebagai artis.

Kris sempat dikabarkan berkomentar negatif tentang rekan-rekannya di SM Entertainment, termasuk Luhan, Lay dan Tao. Jurnalis ternama di Tiongkok Zhou Wei yang membeberkan obrolan Kris kepada media.

Wu Yi Fan atau Kris (Weiboo)

"Tahun lalu, saat wawancara, Kris berbicara buruk mengenai beberapa orang yang punya hubungan tidak baik dengannya. Luhan dengan inisial L disebut bodoh. Lalu, Lay yang disebut dengan Z dianggap kurang ajar. Hingga Tao yang diberi inisial H sebagai penyanyi yang buruk," tulis Yibada, baru-baru ini.

Zhou Wei menyebutkan, ia memiliki bukti saat Kris membicarakan mantan rekan-rekan di EXO. Tidak diketahui apakah kabar ini telah sampai di telinga Kris atau belum.

Penggemar setia Kris sempat geram mengetahui kabar ini. Mereka menyebutkan laporan dari jurnalis Tiongkok itu sama sekali tidak benar.

Wu Yi Fan atau Kris (Weiboo)

Alasan penggemar, ini bukan kali pertama Zhou Wei dianggap memberikan kabar palsu. Sebelumnya, Zhou Wei menyebutkan, Luhan yang juga mantan personel EXO telah memiliki istri dan anak. Secara diam-diam, Luhan dilaporkan telah memiliki anak di Tiongkok.

"Siapapun yang menuliskan laporan ini benar-benar bodoh. Kemarin Luhan. Kini. mereka sengaja membuat rumor buruk tentang Kris," tulis pengguna dengan nama Héloise Poirier.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.