Aurel Hermansyah Sebut Ashanty Ibu Idaman, Krisdayanti Dikasihani

Oleh Fajarina Nurin pada 19 Mei 2017, 17:00 WIB
Aurel Hermansyah

Liputan6.com, Jakarta - Sejak ayahnya menikahi Ashanty, 12 Mei 2012 lalu, Aurel Hermansyah seakan kembali menemukan sosok perempuan yang pantas ia sebut sebagai ibu. Remaja 18 tahun itu kerap menunjukkan kasih sayangnya pada sang ibu sambung, Ashanty, di media sosial.

Seperti yang terlihat dalam foto di Instagram pribadinya, Kamis (18/5/2017). Aurel Hermansyah tampak berpose bersama Ashanty di tengah semak-semak. "You're the mom everyone wishes they had (kau adalah sosok ibu yang diidam-idamkan semua orang)," tulis Aurel Hermansyah di keterangan foto.

Namun, tanda cinta dari anak untuk ibu sambungnya tersebut tidak sepenuhnya diartikan positif oleh semua orang. Pasalnya, Aurel Hermansyah dianggap melupakan ibu kandungnya, Krisdayanti, yang telah mengandung dan melahirkannya.

Foto yang disukai oleh lebih dari 69 ribu pengguna Instagram itu pun menjadi lahan perdebatan. Sebagian orang memang turut senang dengan kehidupan bahagia Aurel Hermansyah dan Ashanty, tapi sebagian lainnya justru mengasihani nasib Krisdayanti.

"aurel begitu mengagungkan bunda,.. kasian miminya nggk di anggap.. yah itulah konsekuensinya...," tulis nrl_hldh.

"Rel gw tw bgt apa yg lu rasain... Bwt mba KD semoga ga ada pnyesalan yah.. Krna cinta aurel dan ziel lbh besar k bundanya.. Tp kayanya ga akan nysal kan uda pnya pggntinya," sahut @ny.husnul.rosyid.

 Krisdayanti dan Aurel Hermansyah. (foto: instagram.com/krisdayantirl)

Sebesar apa pun kasih sayang Aurel Hermansyah pada Ashanty, warganet menganjurkan agar sang idola tetap ingat pada sang ibu kandung. Menurut sebagian warganet, seburuk apa pun masa lalu, pengorbanan seorang ibu tetap harus dihargai.

"...Apapun kesalahan ibu kandung. Jgn dijadikan balas dendam. Ibu kandung tetaplah ibu yg hamil dan melahirkan kita juga ibunya aurel msh sempat ngurus aurel sampai usia bbrp thn.apalagi seorang ibu. Jk anak pny kesalahan sebesar apapun.ibu akan sll memaafkan. Durhaka pd ibu kandung dosanya besar sekali. Smg jd anak soleha ya aurel buat ibu kandung n ibu sambung hrs adil. @aurelie.hermansyah," ungkap @anneke11072015.