Daftar Artis yang Akan Tampil di Konser Kemenangan D'Academy 4

Oleh Umi Septia pada 19 Mei 2017, 16:40 WIB
Dangdut Academy 4

Liputan6.com, Jakarta - Jumat (19/5/2017) malam nanti akan menjadi malam yang sangat bersejarah bagi grand finalis Dangdut Academy 4 atau D'Academy 4, Fildan Rahayu dan Putri. Nanti malam menjadi penentuan, siapakah yang akan menjadi pemenang D'Academy 4.

Setelah bersaing di babak Grand Final pada Jumat (12/5/2017) minggu lalu, Fildan atau Putri akan dinobatkan menjadi jawara D'Academy 4. Namun sebelum pengumuman tersebut, D'Academy 4 akan menggelar konser kemenangan yang dijamin bakal spektakuler, yang akan berlangsung mulai pukul 18.30 WIB, langsung dari Studio 5 Indosiar.

Pasha Ungu [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Acara masih akan dipandu oleh Irfan Hakim, Rina Nose, Ramzy dan Gilang Dirga. Sedangkan para dewan juri terdiri dari; Iyeth Bustami, Iis Dahlia, Inul Daratista, Beniqno dan Elvy Sukaesih.

Selain para pengisi acara tersebut, Konser Kemenangan D'Academy 4 juga akan dimeriahkan oleh para artis papan atas di antaranya; Pasha Ungu, Posan Tobing, Piyu, Makki Ungu, Zaskia Gotik, German D'Mitriev, Henry Lamiri dan Delicacy. Kehadiran para penyanyi dan musisi papan atas tersebut tentunya akan menambah kemeriahan Konser Kemenangan D'Academy 4.

Gelar juara sendiri nantinya akan diumumkan setelah para host menutup polling SMS di akhir acara. Hingga polling SMS ditutup, Anda masih bisa memberikan dukungan kepada Fildan dan Putri dengan cara ketik DA spasi Nama Peserta dan kirim ke 97288.

Dangdut Academy Celebrity 2 (Adrian Putra/bintang.com)

Selain mendapatkan gelar juara, para pemenang nantinya akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai. Untuk juara 1, Indosiar menyiapkan uang tunai sebesar Rp 250 juta serta sebuah single lagu. Sementara untuk juara 2 akan mendapatkan hadiah Rp 100 juta.

Lalu siapakah yang akan menjadi Juara 1 Dangdut Academy 4? Akankah Putri, dara asal Balikpapan si penampil tanpa celah atau kah Fildan lelaki dengan suara merdu dan multitalenta? Temukan jawabannya hanya di Konser Kemenangan D'Academy 4 malam ini hanya di Indosiar.