Sukses

Cerita Joe Taslim Kolaborasi Bareng Artis Korea

Joe Taslim sempat tampil bersama artis Korea beberapa waktu lalu.

Liputan6.com, Jakarta Selain piawai berakting, Joe Taslim juga diketahui memiliki suara yang bagus. Buktinya saja, beberapa waktu lalu Joe Taslim tampil bersama dengan Eru penyanyi asal Korea Selatan dalam acara APAN Award 2016 lalu.

"Iya, aku nyanyi disana bareng Eru dan itu dadakan banget. Aku baru dikasih tahu dua hari sebelum berangkat," ungkap Joe Taslim kepada Liputan6.com, Kamis (19/5/2017).

"Aku nggak belajar bahasa Korea, aku cuma mengahafal liriknya aja. Karena sebelum aku berangkat aku sudah dikirimin lagu berserta lirik dan juga artinya," imbuhnya.

Pemain Film Surat Kecil Untuk Tuhan, Joe Taslim saat berkunjung ke kantor Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Kamis (18/5). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Joe Taslim juga mengaku bahwa ia menghafal lirik saat perjalanan menuju Negeri Ginseng tersebut. Sementara untuk berlatih dengan Eru, ia hanya memiliki waktu dua kali pertemuan.

"Aku workshop di studionya Eru pas di Korea cuma dua kali. Abis itu aku GR dan langsung deh ditembak untuk nyanyi," terangnya.

Foto : Instagram

Joe Taslim mengaku sangat beruntung mendapat kesempatan bernyanyi dengan artis Korea Selatan seperti Eru. Menurutnya penampilannya di panggung APAN itu merupakan bukti bahwa orang Indonesia juga dapat terlibat dalam sebuah acara tingkat internasional.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini