Sukses

Intip Pose Seksi Dinda Syarif, Sang Model Transgender

Dinda Syarif kini dikenal sebagai salah satu model muda yang berbakat.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang model cantik bernama Dinda Syarif, belakangan menghebohkan dunia hiburan Tanah Air. Dengan wajah cantik dan tubuhnya yang ramping, publik tidak akan mengira bahwa Dinda bukanlah seorang perempuan tulen.

Ya, Dinda Syarif ternyata adalah seorang transgender. Meski begitu, Dinda tidak malu mengakui bahwa dirinya memang dahulu terlahir sebagai laki-laki.

 Dinda Syarif [foto: www.instagram.com/dindasyarif]

Namun, statusnya sebagai transgender tidak membuat Dinda Syarif menutup diri dari lingkungan luar. Dinda yang kini berusia 20 tahun itu justru berhasil membuktikan kalau transgender juga bisa berprestasi.

Di luar semua itu, Dinda Syarif kini dikenal sebagai salah satu model muda berbakat. Sejak kecil, Dinda memang mencintai dunia modeling. Di tahun 2016 lalu, Dinda sempat menjadi finalis Miss Waria.

Bahkan sekarang, paras ayu Dinda Syarif kerap menghiasi sejumlah media massa. Mulai dari majalah, iklan, dan pemotretan lainnya.

Dinda Syarif seringkali mengunggah foto-foto tatkala dirinya menjadi model pemotretan ke Instagram pribadinya. Dan sebagian besar foto yang dipamerkannya itu menampilkan konsep seksi.

 Dinda Syarif [foto: www.instagram.com/dindasyarif]

Meski foto-foto seksinya banyak menuai kontroversi, Dinda Syarif pantang mundur. Ia justru semakin semangat meraih cita-citanya untuk menjadi seorang model profesional dan bisa go international.

Berikut foto-foto seksi Dinda Syarif yang membuat banyak kaum Hawa iri dengan bentuk tubuhnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1.

Dinda Syarif tampak percaya diri memamerkan lekuk tubuhnya dalam balutan baju berbahan brokat bernuansa emas. Saking tipisnya, Dinda nyaris tampak seperti tak mengenakan pakaian.

3 dari 7 halaman

2.

Hampir sama dengan foto pertama, di foto ini Dinda Syarif juga mengenakan baju berbahan brokat. Hanya saja kali ini berwarna hitam.

Namun ia tetap tidak meninggalkan kesan seksi. Bagian tengah bajunya terdapat lubang besar sehingga dada Dinda terlihat menyembul.

4 dari 7 halaman

3.

Di sebagian besar fotonya, Dinda Syarif terlihat mengenakan pakaian seksi. Kali ini, Dinda tampak memakai lingerie warna hitam yang bentuknya seperti pakaian renang.

5 dari 7 halaman

4.

Tak hanya lingerie, Dinda Syarif juga kerap berfoto dengan mengenakan bikini. Seperti yang satu ini, Dinda terlihat seksi dalam balutan bikini one piece warna hitam. Ia berbaring di atas tangga.

6 dari 7 halaman

5.

Rupanya tampil dengan pakaian terbuka belum cukup membuat Dinda Syarif merasa seksi. Di salah satu foto, Dinda tampak berani tampil topless. Ia hanya menutupi bagian dadanya dengan tangan.

7 dari 7 halaman

6.

Tidak cuma dalam pemotretan, Dinda Syarif juga tak segan tampil seksi dalam kesehariannya. Seperti kali ini, Dinda berpose di salah satu pusat perbelanjaan.

Transgender kelahiran 2 Juni 1996 itu terlihat memakai celana jeans robek-robek, sepatu boot bermotif macan serta atasan warna cokelat. Namun atasan tersebut sengaja dibuka sehingga memperlihatkan bra hitam yang dikenakannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini