Sukses

Tak Lama Lagi, Chris Cornell Akan Beri Kado Terakhir untuk Fans

Sebelum berpulang, rupanya Chris Cornell sempat menyisakan beberapa lagu yang belum dirilis.

Liputan6.com, Los Angeles - Kabar meninggalnya Chris Cornell menimbulkan rasa duka yang sangat besar dalam hati fans. Namun sebelum berpulang, rupanya vokalis Audioslave dan Soundgarden itu sempat menyisakan sebuah kado yang baru akan muncul pada Jumat (19/5/2017).

Disampaikan E! News, Jumat, beberapa lagu ciptaan Chris Cornell yang belum pernah diperdengarkan akan segera dirilis dalam waktu dekat. Pengumumannya disampaikan tepat sehari setelah pelantun "Like A Stone" itu ditemukan meninggal di kamar hotelnya yang terletak di Detroit.

Menurut Spin, lagu tersebut akan dimasukkan ke dalam rilis ulang soundtrack film Singles yang tayang pada 1992. Chris Cornell sempat mengisi soundtrack-nya dengan lagu berjudul "Seasons".

Rilis ulang album tersebut merupakan bagian dari penghormatan Warner Bros terhadap sang penyanyi sekaligus merayakan 25 tahun albumnya. Di dalamnya akan ada dua buah CD. Salah satunya berisi lagu-lagu Chris Cornell yang belum pernah dirilis.

Dalam CD kedua yang merupakan bonus itu, akan terdapat beberapa lagu Soundgarden yang direkam dengan versi Chris Cornell. Lagu-lagu tersebut adalah "Nowhere But You", "Spoon Man", "Flutter Girl", dan "Missing". Dua lagu lain yang dibuat khusus untuk lagu ini adalah "Ferry Boat #3" dan "Score Piece #4." Terdapat juga lagu Soundgarden lainnya, "Birth Ritual (Live)".

Lagu-lagu tersebut menjadi kado terakhir yang menghibur fans atas meninggalnya Chris Cornell setelah ditemukan tak bernyawa di kamar hotel MGM Grand, Detroit, pada Kamis (18/5/2017) dengan sebuah tali yang menjerat lehernya.

Setelah dilakukan otopsi awal pada Kamis sore, Kantor Pemeriksa Medis Wayne County mengeluarkan pernyataan kepada E! News. "Penyebab kematian telah dipastikan yaitu dengan menggantung diri. Laporan otopsi secara menyeluruh masih belum selesai," kata pihak pemeriksa jenazah sang rocker.

Berpulangnya Chris Cornell membuatnya harus meninggalkan seorang istri, Vicky Karayiannis, serta anak-anaknya, yaitu Toni (12), Christopher (11), dan putri dari pernikahan sebelumnya, Lillian (17).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini