Sukses

Gandeng Glenn Fredly, Tiara Eve Isi Soundtrack Jakarta Undercover

Tiara Eve mempercayakan pengisi vokal soundtrack Jakarta Undercover kepada solois ternama Glenn Fredly.

Liputan6.com, Jakarta - DJ Tiara Eve baru saja meluncurkan single terbarunya yang bertajuk "Undercover". Lagu yang juga merupakan soundtrack dari film Jakarta Undercover ini diproduksi bersama Wizzow dan memakai bahasa Inggris sebagai liriknya.

Untuk sisi vokal, Tiara Eve mempercayakan lagu tema Jakarta Undercover itu pada solois ternama Glenn Fredly. Kolaborasi keduanya menjadi begitu menarik saat ditambahi nuansa rap oleh Liquid  Silva.

"Sebelum dirilis, lagu ini telah berulang kali berganti aransemen, format mixing, dan sudah dikaji ulang di lantai dansa agar dapat diterima saat didengarkan melalui berbagai medium," ucap Tiara dalam acara peluncuran single "Undercover", Kamis (18/5/2017), di Jalan Wijaya 1, Jakarta Selatan.

Tak hanya meluncurkan soundtrack, Tiara Eve juga turut bermain dalam film Jakarta Undercover.

Disutradarai oleh Lance, Jakarta Undercover dibintangi oleh sederet nama terkenal, mulai dari Ganindra Bimo, Baim Wong, hingga Oka Antara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.