Evelyn Sempat Terlibat Adu Fisik dengan Aming?

Oleh Eka Laili Rosidha pada 19 Mei 2017, 08:30 WIB
Istri Aming

Liputan6.com, Jakarta - Proses perceraian Aming dengan Evelyn hingga kini masih berjalan. Sejak talak cerai diajukan, semua orang dibuat bertanya-tanya perihal pemicu keretakan rumah tangga mereka.

Pasalnya, selama ini Evelyn dan Aming selalu terlihat mesra di berbagai kesempatan. Bahkan tak berapa lama sebelum mengajukan talak cerai, keduanya masih sempat berlibur bersama ke Lombok demi mewujudkan keinginan mereka memiliki momongan.

Istri Aming, Evelyn Nada Anjani. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Sempat beredar kabar tentang adanya dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) antara Aming dan Evelyn. Namun, kabar tersebut dibantah oleh kedua belah pihak.

Saat tampil di dalam acara Dear Haters di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (18/5/2017), Evelyn memberi jawaban berbeda. Perempuan 25 tahun itu tidak menampik adanya kontak fisik antara dirinya dengan Aming saat terlibat cekcok.

"Awalnya tuh kita berantem, adu argumen. Kita saling menyakiti baik dari omongan dan secara fisik dari kedua belah pihak," ujar istri Aming itu.

Evelyn Nada Anjani, "Dear Haters" di SCTV Tower,   Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (18/5/2017) [foto: Liputan6.com/Herman Zakharia]

Meski begitu, Evelyn merasa perselisihan antara dirinya dengan sang suami adalah sebuah hal yang wajar terjadi di dalam sebuah rumah tangga.

"Sama-sama salah, namanya juga lagi emosi, tapi enggak ada yang terlalu berlebihan," ucapnya.

Aming dan Evelyn (Foto: Liputan6.com/ Sapto Purnomo)

Evelyn dinikahi Aming pada 4 Juni 2016 lalu di Bandung. Saat itu pernikahan mereka sempat menuai kontroversi lantaran banyak yang menuduh Aming menikahi seorang lelaki karena melihat sosok Evelyn yang tomboi. Saat isu mereda, Aming tiba-tiba menalak Evelyn ketika pernikahan mereka belum genap berusia satu tahun.