Sukses

Ini Kesan Joe Taslim Ketemu Song Joong Ki

Song Joong Ki dikenal sebagai aktor yang baik dan juga ramah kepada setiap orang.

Liputan6.com, Jakarta Song Joong Ki dikenal sebagai aktor yang baik dan juga ramah kepada setiap orang, hal ini juga dibenarkan oleh Joe Taslim. Pemain film The Raid memiliki kesan yang tak terlupakan saat bertemu dengan Song Joong Ki.

"Jadi aku ketemu pas di lounge sama-sama nunggu acara. Dia baik banget, ramah, friendly dan humble banget," ungkapnya kepada Liputan6.com saat ditemui di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta, Kamis (18/5/2017).

Foto : Instagram

Joe Taslim mengaku saat bertemu dengan Song Joong Ki, ia tidak pernah menonton dramanya. Ia hanya mengenal Song Joong Ki dari istri dan anaknya.

"Istri sama anak saya ngefans banget sama dia, jadi saya ajak aja dia untuk foto bareng dan dia welcome banget," jelas Joe Taslim.

Karakter Yoo Si Jin yang diperankan Song Joong Ki di Descendants of the Sun memang memesona. Namun karakter ini seharusnya diperankan aktor

Joe Taslim bertemu dengan Song Joong Ki saat hadir di acara APAN Award 2016 lalu. Dalam acara tersebut, ia berhasil membawa pulang penghargaan yang sama dengan Song Joong Ki untuk kategori Terbaik dari APAN Award.

Tak hanya menerima penghargaan dalam acara APAN Award 2016 lalu, Joe Taslim juga menunjukan kepiawaiannya untuk bernyanyi bersama dengan Eru penyanyi asal Korea Selatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Joe Taslim adalah aktor Indonesia yang kini merambah karir Internasional.
    Joe Taslim adalah aktor Indonesia yang kini merambah karir Internasional.

    Joe Taslim

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki