Ramadan, Angel Lelga Malah Sibuk Travelling

Oleh Surya Hadiansyah pada 19 Mei 2017, 07:00 WIB
Angel Lelga

Liputan6.com, Jakarta - Ramadan menjadi bulan yang sangat spesial bagi para umat Muslim, termasuk bagi aktris Angel Lelga. Sebagai seorang perempuan yang aktif, Angel Lelga tentu sudah terbiasa dengan kesibukan di luar rumah, bahkan di bulan Ramadan sekali pun.

Saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, pada Kamis (18/5/2017) siang, wanita berdarah Belanda-Manado-Jawa ini menceritakan kesibukannya pada Ramadan mendatang.

Angel Lelga (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Alhamdulilah mungkin tahun ini Ramadannya saya lebih banyak travelling. Karena baru nyelesain beberapa shooting iklan kosmetik sama minuman sehat pemutih, jadi saya full travelling untuk promo," ujar Angel Lelga.

Perempuan berusia 32 tahun ini pun menjelaskan persiapan yang dilakukannya menjelang bulan puasa tersebut.

"Kalau persiapan sih sama kayak tahun-tahun kemarin. Saya seorang mualaf, sendiri di rumah, paling lebih ngumpul-ngumpul sama teman sesama muslim aja. Sama mengisi acara Ramadan," kata Angel Lelga lagi.

Angel Lelga (Foto: Liputan6.com/ Herman Zakharia)

Lebih lanjut, janda Rhoma Irama ini juga mengaku sempat ingin umrah sebelum Ramadan. Namun kembali lagi karena tuntutan profesinya, ia harus menunda niat ibadah tersebut.

"Saya Ramadan promo tur produk, jadi enggak bisa. Promonya keliling nanti di seluruh Indonesia, jadi puasa ini full-nya kerjaan aja. Mungkin habis ini setelah Ramadan bisa umrah," ujar Angel Lelga

Tag Terkait