Sukses

Sekuel Dia, Anji Rilis Bidadari Tak Bersayap

Anji berharap lewat lagu barunya bisa membuat orang jatuh cinta dan menghargai cinta.

Liputan6.com, Jakarta - Kesuksesan lagu "Dia" membuat Anji semakin bergairah untuk berkarya. Mantan vokalis Drive ini pun meluncurkan single baru bertajuk "Bidadari Tak Bersayap". Masih mengusung tema cinta, Anji menyebut lagu "Bidadari Tak Bersayap" sebagai sekuel dari ‎"Dia".

"Saya bahagia. Karena saya akhirnya merilis single baru, 'Bidadari Tak Bersayap'. Ini sekuel dari 'Dia' sih menurut saya," kata Anji, ditemui di Yesterday Lounge, di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Rabu (17/5/2017).

Anji (Herman Zakharia/Liputan6.com)

‎‎
"Lagu ini tentang dia yang ingin dijadikan teman hidup. Yang jelas saya pengin dengan adanya lagu ini semua orang bisa jatuh cinta dan menghargai cinta," lanjutnya.

‎Didukung Ade Govinda selaku arranger, Anji optimistus single "Bidadari Tak Bersayap" bakal diterima laiknya single "Dia". Apalagi selama bermusik, Anji selalu berupaya memberikan yang lebih baik dari karya sebelumnya.

"Sebagai musisi saya punya tanggung jawab menghasilkan karya yang sebagus sebelumnya atau lebih bagus. Lagu 'Bidadari Tak Bersayap' ini menurut saya lebih (baik) daripada 'Dia'," ucap Anji.‎

‎"Dari dulu kalau ditanya target yang berhubungan dengan bisnis agak rumit, karena saya ada jiwa seniman yang lebih ke bagus atau enggaknya. Cuma target (perolehan penjualan) saya penginnya melebihi 'Dia'," tuturnya. (fei)

Penyanyi Anji saat peluncuran singel terbarunya di kawasan Antasari, Jakarta, Rabu (17/5). Anji meliris  single terbaru berjudul 'Bidadari Tak Bersayap' yang didedikasikan kepada istrinya, Wina Natalia. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini