Masih Dirawat di Rumah Sakit, Julia Perez Dapat Donasi Lagi

Oleh Meiristica Nurul pada 18 Mei 2017, 14:20 WIB
Julia Perez

Liputan6.com, Jakarta Kepedulian masyarakat terhadap Julia Perez begitu tinggi. Meski saat ini Jupe—sapaan Julia Perez—tak bisa ditemui secara langsung, tak menghalangi mereka untuk membantunya.

Sejak Julia Perez dirawat, doa pun terus mengalir untuknya. Begitu pun dengan dana untuk biaya rumah sakit.

Setelah teman-teman sesama selebritas membuat donasi yang disiarkan langsung, sumbangan berupa uang pun hingga kini masih mengalir untuk Julia Perez. Salah satunya dari Yayasan Kesetiakawanan dan Kepedulian Sosial Jakarta (YKDK).

Kabar kondisi Julia Perez atau biasa disapa dengan Jupe menurun drastis dikatakan oleh adiknya, Nia Anggia. Bahwa kesehatan kakaknya menurun sejak seminggu yang lalu. (Instagram/juliaperrezz)

Bekerjasama dengan PARFI 56, mereka pun memberikan sumbangan sebesar Rp 10 juta yang diterima langsung oleh sang adik, Nia Anggia. Itu terlihat dari foto yang diunggahnya di akun Instagram pribadi, Kamis (18/5/2017).

"Alhamdulillah , Bersama YKDK(Yayasan dan Keperdulian Sosial Jakarta) bekerjasama dengan PARFI 56 , bantuan untuk JUPE sdh diterima oleh Saya Perwakilan keluarga Julia Perez. Keluarga mengucapkan Terimakasih yg sebesar besarnya atas bantuan yg tlh diberikan. Makin sukses utk YKDK, Amin YRA," tulis Nia Anggia sebagai keterangan foto.

Sumbangan pun langsung diberikan oleh pihak YKDK, Setiawan Ambardi, Dessy Deswita, dan Muthia Datau yang juga berprofesi sebagai aktris.

Julia Perez mendapat donasi dari YKDK Jakarta (Foto: Instagram)

Sebelumnya, Julia Perez mendapat donasi dari teman-teman selebritas dengan jumlah yang cukup fantastis sekitar Rp 500 juta. Maia Estianty menyumbang Rp 100 juta dan Sandiaga Uno memberikan Rp 333 juta.