Sukses

Ali Syakieb Belum Ingin Menikah Tahun Ini

Bagi Ali Syakieb, menikah bukanlah perkara sepele.

Liputan6.com, Jakarta Meski tahun usianya sudah 29 tahun, Ali Syakieb mengaku belum berpikir untuk melepas masa lajangnya dengan meminang seorang wanita. Baginya, menikah bukanlah perkara sepele.

Ali Syakieb butuh perencanaan yang matang serta pasangan yang tepat untuk membina rumah tangga. Apalagi sejak putus dari Citra Kirana, adik Nabila Syakieb ini lebih memilih menjomblo. 

Instagram/alisyakieb

"Kalau saya sih prinsipnya yang penting jangan terburu-buru nanti ternyata enggak jodoh, kan amit-amit," ujar Ali Syakieb, kala ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (17/5/2017).

Saat ini Ali Syakieb pun membuka hati untuk semua wanita. Bila bertemu pasangan yang cocok, dirinya tak ingin berlama-lama pacaran.

"Artinya buka hati ke perempuan lain sebagai teman ya fine saja. Saya pribadi belum kepikiran untuk nikah di tahun ini. Kalau serius ya jalanin aja-lah. Kalau kita doakan Insyaallah ketemu," kata Ali Syakieb.

Instagram/alisyakieb

Meski belum juga mendapatkan pasangan, Ali Syakieb menjelaskan bahwa dirinya bukan pria pemilih. Terpenting baginya bisa klik dengan wanita yang akan dinikahinya. 

"Saya pribadi bukan tipe orang yang banyak milih," ucap pasangan main Laudya Cynthia Bella ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.