Sukses

Duduk di Lantai, Maia Estianty Tetap Terlihat Elegan

Maia Estianty tidak pernah berhenti membuat semua orang merasa kagum pada dirinya.

Liputan6.com, Jakarta - Maia Estiany mungkin harus mengalami kegagalan rumah tangganya dengan Ahmad Dhani. Namun, pengalaman itu tidak membuat kehidupan Maia terpuruk.

Setelah bercerai dengan Ahmad Dhani, Maia Estianty justru berhasil membuktikan bahwa ia bukanlah wanita yang lemah. Buktinya, kini Maia Estianty berada di dalam jajaran selebritas Tanah Air yang sukses.

 Maia Estianty [foto: www.instagram.com/maiaestiantyreal]

Ibu tiga anak itu juga tidak pernah berhenti membuat semua orang merasa kagum pada dirinya. Apa pun yang dilakukannya pasti tak pernah terlihat buruk.

Seperti kali ini, Maia Estianty mencoba berfoto dengan gaya yang mungkin jarang dilakukannya yakni duduk di lantai. "Nyonyiahhh ngesot !!!" cerita Maia di keterangan foto.

Maia Estianty terlihat mengenakan blus putih yang dipadukan dengan celana berwarna ungu muda. Seperti biasa, senyum tersungging di wajahnya yang selalu tampak awet muda itu.

Pujian dari para netizen pun langsung mengalir untuk Maia Estianty. Dengan gaya apa pun yang diperlihatkannya, Maia akan selalu terlihat cantik dan elegan.

 Maia Estianty [foto: www.instagram.com/maiaestiantyreal]

"Kalo nyonyahh duduk dilantai juga tetep keliatan nyonyahh," ujar @windarestirusia memuji Maia Estianty.

"Masio ngesot nek sampean pancet ayu maksimalll mbak maia.... (Meskipun ngesot kalau kamu yang begitu, akan tetap ayu maksimal mbak Maia..)" sahut @nickenprima.

"Ngesoot ajah syaantiiieeek bgt bund @maiaestiantyreal makin berumur makin cantiieeeek," @kikisdinar menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.