Sukses

Bendera Merah Putih Muncul di Poster Album Baru iKON

Poster menandai kembalinya iKON ke ranah hiburan menampilkan bendera merah-putih sebagai latar belakang.

Liputan6.com, Jakarta Penggemar iKON yang disebut iKONIC bisa bernapas lega. Boyband asuhan YG Entertainment itu kembali dengan album barunya yang diperkirakan rilis 22 Mei.

Menjadi ciri khas iKON, album ini dibuat spesial untuk memuaskan iKONIC. Dengan bangga, poster yang menandai perilisan album baru iKON itu telah diunggah YG Entertainment di situs resminya, Rabu (17/5/2017).

 

Dengan tulisan, "iKON Kembali" dan angka 05.22 yang menggambarkan jadwal perilisan album baru iKON. Personel iKON pun diambil fotonya dari belakang.

Menariknya, member iKON terdiri dari tujuh personel, B.I, Bobby, Jinhwan, Junhoe, Yunhyeong, Chanwoo, dan Donghyuk berdiri menghadap bendera `merah putih`. Terlihat jelas latar belakang poster promosi iKON seperti kain merah dan putih yang seolah tertiup angin.

Selain poster promosi, video iKON tengah melakukan proses pembuatan videoklip juga diunggah di akun Twitter YG Entertainment. Kerja keras iKON memberikan penampilan terbaiknya tampak nyata lewat video tersebut. Namun judul single yang akan dirilis masih dirahasiakan sebagai kejutan.

Album terakhir iKON rilis 2015 silam dengan single digital, "Apology" dan "Anthem". Pada 2016, iKON mengembangkan sayapnya di industri hiburan Jepang dengan merilis album `remake` versi NIhongo atau bahasa Jepang.

Tahun 2017 dianggap sebagai momen emas bagi iKON untuk kembali. Selain album, iKON juga akan menggelar konser dome di Jepang untuk pertama kalinya.

Sebuah anggapan menyebutkan, tampil di dome Jepang menunjukkan poularitas group idol dengan banyaknya penonton yang hadir di konser tersebut. iKON tak mau kalah dengan seniornya, Big Bang yang telah lebih dulu menghibur fans setia di dome Jepang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.