Sukses

Gigi Hadid: Jadi Terkenal Juga Butuh Usaha

Bagi Gigi Hadid, menjadi terkenal bukan hanya jatuh dari langit.

Liputan6.com, Jakarta Cantik dan terkenal, sosok Gigi Hadid sangat melekat di industri fashion. Wanita asal Inggris yang berpacaran dengan Zayn Malik itu kini disebut sebagai supermodel.

Wajar saja, Gigi Hadid merupakan anak dari presenter dan model ternama Yolanda Hadid. Namun, Gigi Hadid tidak mau disebut hanya memanfaatkan popularitas sang ibu.

Bagi Gigi Hadid, menjadi terkenal bukan hanya jatuh dari langit, tapi juga butuh usaha. Gigi Hadid bahkan memiliki masalah setiap kali tampil di depan banyak orang. Ia mengaku mudah terserang cemas.

Gigi Hadid harus menenangkan dirinya setiap kali jalan di catwalk. Salah satunya, Gigi Hadid hanya harus fokus terhadap penampilannya dan tidak boleh memikirkan hal yang lain.

"Aku benar-benar bekerja keras total dalam setiap penampilanku," kata Gigi Hadid, diwartakan FoxNews, Rabu (17/5/2017).

"Aku pernah mengalami kecemasan tiap kali harus tampil. Lalu, aku harus menenangkan diri, belajar fokus dengan apa yang aku lakukan. Akhirnya, semua bisa berjalan lancar," Gigi Hadid menambahkan.

Sebelumnya, Gigi Hadid sempat menjadi pembicaraan publik karena tersandung isu rasisme terhadap orang Asia. Kabar tersebut datang setelah kekasih Zayn Malik ini mengunggah sebuah video Instagram Story ketika dirinya sedang menghadiri acara ulang tahun temannya.

Dalam video tersebut terlihat Gigi Hadid yang menirukan kue karakter Buddha dengan menyipitkan matanya. Karena itulah, adegan tersebut diduga mengejek orang Asia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

  • Gigi Hadid

Video Terkini