Sukses

Poster Jumpa Penggemar Beredar, Adik Ayu Ting Ting Dicibir

Adik Ayu Ting Ting mendadak ikut tenar sejak sang nama sang kakak melambung di dunia hiburan.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak sosok Ayu Ting Ting melambung sebagai pedangdut Tanah Air, seluruh anggota keluarganya mendadak tenar. Apalagi sang adik, Asyifa Nuraini atau Syifa, yang kepopulerannya kini mulai merangkak naik. 

Buktinya, pengikut Instagram Syifa kini sudah mencapai lebih dari 400 ribu orang. Tak jarang, adik Ayu Ting Ting itu menerima endorse untuk mempromosikan sejumlah produk jualan online shop.

 Adik Ayu Ting Ting [foto: instagram/syifaasyifaaa]

Dan menariknya, baru-baru ini beredar sebuah poster yang berisi ajakan untuk menghadiri jumpa penggemar dengan adik Ayu Ting Ting tersebut. Di poster tersebut terpampang foto Syifa beserta nomor kontak penyelenggara.

Sayangnya, di poster itu tidak disebutkan di mana acara jumpa penggemar dengan Syifa akan diselenggarakan. Di sana hanya tertulis jika pengunjung nantinya bisa bermain games, makan siang, hingga foto bareng adik Ayu Ting Ting tersebut.

Hingga kini belum diketahui secara pasti tentang kebenaran acara jumpa penggemar itu. Meski begitu, banyak warganet yang kadung melontarkan cibiran begitu poster tersebut beredar.

 Beredar poster meet and greet dengan adik Ayu Ting Ting [foto: Instagram]

Tidak sedikit dari mereka yang meremehkan lantaran menganggap Syifa bukanlah seorang artis seperti Ayu Ting Ting. "Bahhhahahaaaaaaa,,,Sokkk artis,,,,pengen ngakakkkkkk jdinyaaa," kata @fifie_sumayyah.

"Kalau adik Nikita Willy, ya tentu saja dia artis. Kan pernah main sinetron. Sementara adiknya att, apa yang dihasilkannya?" sahut @amelfebria.

"Emang nye die artis ? Artis apaan seehh," @nagiza_online menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.