Sukses

Jual Paket Nasi Kemahalan, Ruben Onsu Diprotes

Ruben Onsu selalu berusaha menawarkan inovasi baru pada menu makanan yang dijualnya.

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah selebritas Tanah Air ramai-ramai terjun ke dunia bisnis kuliner, termasuk Ruben Onsu. Seperti diketahui, Ruben Onsu sejak beberapa waktu lalu mulai melebarkan sayapnya ke industri bisnis.

 Ruben Onsu

Agar bisnisnya dilirik banyak orang, Ruben Onsu tentunya tak henti menawarkan inovasi baru pada menu makanan yang dijualnya. Tidak jarang suami Sarwendah itu mempromosikannya melalui media sosial pribadinya.

Seperti baru-baru ini, Ruben Onsu mengunggah foto salah satu menu yang ditawarkannya yakni 'Nasi Nampan'. Paket tersebut berisi nasi, ikan asin, ayam goreng, tahu, tempe, bakwan, sambal dan kerupuk yang diperuntukkan bagi dua orang.

Satu porsi 'Nasi Nampan' itu dijual dengan harga Rp 60 ribu. "NASI NAMPAN Rp 60.000 (Untuk 2 orang) . Lihat aja menu nya wihhhhhh nikmatttt. Semua pasti suka @warungbesar," tulis Ruben Onsu di keterangan foto.

 Ruben Onsu

Namun, alih-alih mendapat respon positif, Ruben Onsu malah menerima komentar pedas dari para netizen. Pasalnya, menurut mereka harga tersebut terlalu mahal dan tidak sesuai dengan menu yang ditawarkan.

"Mahal banget.. 60k uda dapet lalapan ayam 5 porsi di tempatku," ujar @cucuisma.

"Segitu gak kemahalan po?? Keknya orang yg berduit deh yg mau mkn, kalau gue sih nyari yg kantong mahasiswa lah lalapan di pinggir jln yg 12k udeeehhh kenyang," sahut @nana9641.

 Ruben Onsu

Bahkan ada yang menilai, ukuran lauk yang disediakan Ruben Onsu terlalu sedikit jika dibandingkan dengan porsi nasinya. "Potongan ayam terlalu kecil buat harga 60rb. Gedein, 1 ekor dipotong jadi 4 bagian," kata @ivandananto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.