Sukses

Kirsten Dunst Kangen Jadi Mary Jane, Berharap Ada Spider-Man 4

Kirsten Dunst mengaku sama sekali belum menonton Spider-Man versi baru setelah film Spider-Man 3 yang terakhir dimainkannya.

Liputan6.com, Los Angeles - Mendengar orang menyebut film Spider-Man, tentu yang terbayang oleh kita adalah sosok Tobey Maguire sebagai karakter superhero bernama asli Peter Parker itu. Tak lupa juga kita pasti teringat dengan aktris Kirsten Dunst yang memerankan Mary Jane.

Sejak Spider-Man versi Tobey Maguire berakhir di film ketiga pada 2007, film-film Spider-Man mengalami daur ulang sebanyak dua kali. Versi pertama dimainkan Andrew Garfield dan belakangan dirombak lagi dengan Tom Holland sebagai Peter Parker.

Salah satu adegan Tom Holland di film Spider-Man: Homecoming. (via YouTube)

Disampaikan laman EOnline, Rabu (17/5/2017), Kirsten Dunst sendiri menganggap Spider-Man versi awal yang dimainkannya lebih berkesan ketimbang film-film terbaru. Namun, ia mengaku belum menonton dua film The Amazing Spider-Man yang dibintangi Andrew Garfield.

"Aku tak peduli," kata Dunst seperti disampaikannya kepada Variety. "Semua orang menyukai Spider-Man kamu. Ayolah, apakah aku benar atau bagaimana? Dengar, aku lebih memilih muncul di film pertama ketimbang yang versi baru."

Kirsten Dunst juga berharap dirinya terpilih kembali untuk film-film lanjutan Spider-Man. Ia mengaku rindu berperan kembali sebagai Mary Jane di Spider-Man 4. "Aku sangat menginginkan ada di film itu. Aku menyukainya dan aku berharap kami bisa membuat film keempat," katanya.

Tobey Maguire sebagai Spider-Man. (Columbia / popoptiq.com)

Spider-Man sendiri pertama kali muncul di layar lebar pada 2002 yang dilanjutkan dengan sekuelnya, Spider-Man 2, pada 2004 dan Spider-Man 3 pada 2007. Secara tiba-tiba Sony yang memegang hak cipta film mendaur ulang film superhero Marvel itu dengan The Amazing Spider-Man yang rilis pada 2012 dan sekuelnya pada 2014.

Setelah kesepakatan antara Sony dan Marvel Studios mencair, Spider-Man pun dirombak kembali untuk bergabung dengan waralaba Marvel Cinematic Universe. Sang Manusia Laba-laba pertama kali muncul dalam Captain America: Civil War dan akan tampil dalam film solo terbarunya, Spider-Man: Homecoming pada 7 Juli 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.