Sukses

Di SCTV Music Awards 2017, Afgan Bicara soal Rambut Barunya

Afgan baru saja berlibur selama seminggu.

Liputan6.com, Jakarta Penampilan Afgan di SCTV Music Awards 2017 tidak seperti biasanya. Menjadi pengisi acara sekaligus peraih penghargaan kategori Penyanyi Solo Paling Ngetop SCTV Music Awards 2017 ini, Afgan tampil dengan warna rambut baru.

"Saya kemarin dikasih libur seminggu sama manajemen setelah sekian lama kerja. Saya enggak tahu mau ngapain, akhirnya memutuskan buat warnain rambut," kata Afgan di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (16/5/2017) malam.

Afgan (Surya Hadiansyah/Liputan6.com)

Afgan selama ini dikenal dengan rambutnya yang hitam pekat. Kali ini dia mengubah penampilannya dengan memberikan sentuhan highlight berwarna abu-abu. Menurut Afgan, dia bosan dengan penampilannya selama ini.

"Lagi jenuh aja dengan look yang ada. Pengin bikin sesuatu yang fresh," kata pelantun "Bukan Cinta Biasa" itu.

Dalam malam penganugerahan yang disiarkan secara langsung oleh SCTV ini, Afgan berhasil menyabet satu penghargaan dalam kategori Penyanyi Solo Paling Ngetop SCTV Music Awards 2017.

Afgan saat berlibur di Turki. (Instagram Afgan)

Afgan berhasil menyingkirkan para pesaingnya seperti Anji, Rizky Febian, Tulus, serta Virgoun. "Kaget, saya enggak nyangka. Sebenarnya enggak kepikiran bakal menang. Karena nominator yang lain fenomenal semua," kata Afgan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.