Jessica Iskandar Takut Keceplosan Bicara Nikah Siri Raffi-Ayu

Oleh Rizky Aditya Saputra pada 16 Mei 2017, 20:48 WIB
Jessica Iskandar

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Iskandar mengaku pernah keceplosan bicara soal nikah siri Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. Peristiwa itu terjadi di acara yang dipandu mereka belum lama ini.

Akibatnya, banyak pihak yang semakin menyudutkan Raffi dan Ayu. Kebanyakan percaya dengan kabar nikah siri mereka yang ramai di social media.

Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting, dan Nagita Slavina (Instagram/@raffinagita1717)

Kini, Jessica Iskandar pun enggan berkomentar lebih banyak. Ia hanya ingin berbicara hal-hal positif soal sahabatnya tersebut.

"Aku sadar diri, itu bukan urusanku. Aku pernah keceplosan (soal nikah siri). Tapi sekarang aku mau yang baik-baik aja. Mudah-mudahan bisa baik-baik," ujar Jessica Iskandar, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (16/5/2017).

Menurut Jessica Iskandar, soal kebenaran gosip nikah siri, sepenuhnya hak pribadi Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. Sebagai orang awam, janda satu anak ini tak mau ikut campur dengan masalah tersebut.

"Aku enggak mau ikut campur. Tanya langsung aja, itu hak mereka untuk lakukan. Itu urusan mereka, urusan orang kayaknya bukan tempat aku komentar," kata Jessica Iskandar menandaskan. (fei)

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Bambang SulistyonoBambang Sulistyono

pernah keceplosan sekarang di ulangi lg ngomongnya... ya pada bae lo umbar aib temen lo...