Rindu, Adik Ungkap Momen Bahagia Bersama Julia Perez

Oleh Eka Laili Rosidha pada 17 Mei 2017, 08:00 WIB
Julia Perez

Liputan6.com, Jakarta - Sudah tiga bulan lebih Julia Perez berada di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta. Tidak banyak yang bisa dilakukannya selain berbaring di atas tempat tidur.

Bahkan beberapa waktu terakhir, kabarnya kondisi kesehatan Julia Perez boleh dikatakan tidak stabil. Kadang bisa membaik, tapi di lain waktu juga menurun hingga pernah tak sadarkan diri.

Julia Perez alias Jupe bersama dua adiknya. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Keadaan Julia Perez yang demikian tentunya semakin membuat banyak orang harap-harap cemas. Tidak sedikit orang yang merindukan sosok Jupe yang selama ini dikenal ceria dan supel.

Terutama sang adik, Della Wulan. Baginya, Julia Perez bukan hanya sekedar kakak, tapi juga sudah seperti sosok ibu dan malaikat.

"Aku tidak bisa hidup tanpamu, malaikat pelindungku @juliaperrezz. Tolong tetaplah berada di sampingku," ungkap Della lewat akun Instagram pribadinya, Selasa (16/5/2017).

Momen bahagia ketika Julia Perez mendampingi proses persalinan sang adik, Della Wulan [foto: instagram/dellalled]

Della ingat betul bagaimana pengorbanan Julia Perez saat mendampinginya melahirkan kedua anaknya. Pelantun "Belah Duren" itu selalu siap siaga berada di sisi Della tanpa kenal lelah.

"dia yg begitu kuatir terhadap aku dia yg selalu nolong hidup aku dalam masa tersulit aku saat aku sedih dia yg selalu ada," kata Della saat mengunggah foto momen persalinannya.

Julia Perez (Foto: Instagram)

Kini, tidak banyak yang bisa dilakukan Della untuk membalas semua kebaikan sang kakak. Selain berdoa dan setiap hari mendampingi Julia Perez yang tengah berjuang melawan kanker serviks stadium empat di rumah sakit.

"Tuhan aku momohon pada mu beri dia kaka aku kesembuhan untuk menebus semua kebaikan dia yg selalu dia berikan pada ku aku mohon," imbuh Della.

Tag Terkait

elafitrielafitri

momen yang paling indah pasti akan selalu dikenang

rizkikirizkiki

adeknya mba jupe ada dua emang ye? perasaan cuma satu dah

alexabiyanalexabiyan

emoga bisa lekas sembuh dan sehat ya mbak jupe