Menanti Kejutan Fildan di Konser Kemenangan Dangdut Academy 4

Oleh Umi Septia pada 16 Mei 2017, 19:00 WIB
Fildan D'Academy 4

Liputan6.com, Jakarta - Indosiar telah menggelar Konser Grand Final Dangdut Academy 4 pada Jumat (12/5/2017) lalu. Putri (Balikpapan) dan Fildan (Baubau) telah memberikan penampilan terbaik mereka. Dalam Konser Grand Final tersebut, masing-masing grand finalis mendapatkan kesempatan yang sama. Keduanya tampil sebanyak empat kali. Penampilan pertama diisi dengan penampilan duet Fildan dengan Putri.

Selanjutnya, masing-masing peserta memiliki tiga kali kesempatan untuk tampil. Yakni tampil berkolaborasi dengan musisi, tampil solo dan terakhir tampil dengan salah satu juri Dangdut Academy 4.

Pada saat tampil berduet dengan juri, Fildan mendapatkan kesempatan berduet dengan Iyeth Bustami. Menyanyikan lagu berjudul "Sudahlah", duet Fildan dan Iyeth dimulai dari penampilan Fildan di pelataran Studio 5 Indosiar sementara Iyeth menyanyi di dalam Studio 5. Setelah bagian refrain usai, Fildan pun berjalan masuk ke dalam studio dan menghampiri pasangan duetnya.

Banyak kejutan yang terjadi dalam duet tersebut, salah satunya adalah Fildan melakukan tehnik rap yang sebelumnya jarang dilakukan oleh penyanyi dangdut. Selain itu, harmonisasi yang diciptakan oleh keduanya begitu kuat. Melihat penampilan spektakuler tersebut, para juri langsung berdiri dan berjoget untuk menikmati penampilan duet antara Fildan dengan Iyeth Bustami di panggung malam Grand Final Dangdut Academy 4.

Tak hanya itu, tarian Fildan beserta para penari serta tata lampu yang luar biasa membuat penampilan mereka semakin sempurna.

Berkat duet tersebut, Fildan memperoleh banyak pujian. Salah satunya adalah dari Beniqno. "Ini duet terdahsyat yang pernah saya lihat. Kalian bisa saling mengimbangi itu luar biasa," puji Beniqno.

Duet antara Fildan dan Iyeth Bustami merupakan salah satu penampilan terbaik di malam Grand Final Dangdut Academy 4.

Akankah duet spektakuler akan terjadi kembali di Konser Kemenangan Dangdut Academy 4? Jangan lewatkan Konser Kemenangan Dangdut Academy 4 pada Jumat (19/5/2017) mendatang hanya di Indosiar.