Sukses

Tujuh Bulan Menikah, Ryana Dea Akhirnya Hamil Anak Pertama

Ryana Dea dan suaminya, Puadin Redi, tidak perlu menunggu lama untuk menantikan kehadiran buah hati.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap pasangan yang menikah pasti mendambakan kehadiran buah hati dalam rumah tangga mereka. Seperti halnya pasangan Ryana Dea dan Puadin Redi yang juga ingin segera punya anak sejak keduanya menikah pada 16 Oktober 2016.

 Ryana Dea [foto: instagram/ryana_dea]

Setelah beberapa bulan menanti, Ryana Dea akhirnya mengumumkan bahwa dirinya kini sudah berbadan dua. Kabar bahagia itu diperoleh langsung dari unggahan Ryana dan Puadin Redi di Instagram pribadi mereka masing-masing.

Puadin Redi lebih dulu mengunggah foto hasil Ultrasonografi (USG) calon buah hati dalam kandungan sang istri. Rupanya kini usia kehamilan Ryana Dea sudah memasuki bulan ketiga.

"Haiiii......Myboy.....(NgarepBismillah) Sehat2 yaaaa km........sampai ketemu 6bln lg yaaaaah.......Cepet Gede,jgn bikin Ibu mu Mual terus yaaaah..... @ryana_dea ....Love U Both," ungkap Puadin Redi.

 Ryana Dea hamil anak pertama [foto: instagram/puadinredi]

Tak lama kemudian, Ryana Dea menyusul dengan mengunggah foto Puadin Redi bersama sebuah test pack yang menunjukkan dua garis merah tanda positif hamil. "Kebahagiaan. Bismillah Ya Allah," tulisnya di keterangan foto.

Aktris 27 tahun tersebut juga mengaku tak henti merasakan mual-mual. "Semaaangaaaatttt Ryana.. semoga bentar lagi ilang mual2 dan muntah2nya," kata Ryana Dea.

Ryana Dea hamil anak pertama [foto: instagram/ryana_dea]

Tentu saja semua orang pun ikut senang mendengar kabar bahagia ini. Bahkan tidak sedikit netizen yang memberikan masukan untuk Ryana Dea selama melalui masa kehamilan.

"Selamat kl gi hamil jgn sering mkn manies2 ya teh ntar ankny ndut dperruutt," ujar @fitribundatitanaurin.

"Selamat yaa...semoga lancar sampai lahiran...Aminnn," sahut @handywardana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.