Sukses

Mike Lewis Pamer Foto Bareng Anak, Followers: Pevita Pearce Mana?

Kabar soal kedekatan spesial aktor yang juga model Mike Lewis dengan Pevita Pearce masih menjadi sorotan.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar soal kedekatan spesial aktor yang juga model Mike Lewis dengan Pevita Pearce masih menjadi sorotan. Keduanya dikait-kaitkan memiliki hubungan yang tak cuma sebatas teman dekat, namun jauh lebih intim.

Di media sosial, banyak warganet yang menunggu keduanya mengumumkan status sebagai pasangan kekasih. Sebab, Mike Lewis banjir dukungan untuk memacari artis yang dikenal lewat aktingnya di film Tenggelamnya Kapal Van Der Wicjk.

Dukungan itu diperlihatkan warganet saat mengomentari foto Mike Lewis yang tengah berpose dengan Kenzou, anak dari pernikahannya dengan Tamara Bleszynski. Dalam foto tersebut, Mike Lewis menggambarkan keakraban bersama Kenzou saat menghabiskan waktu bersama di Amerika Serikat.

"Like my buddy Ferris said, "Life moves pretty fast. If you don't stop and look around once in a while, you could miss it." Best week off I could have asked for. And trust me, it was about time I finally had a holiday.. so lucky I got to bring my best friend. #sweetescape #besttravelbuddy #unforgettable #besttravelbuddy #bayarea #livinlewis #SF #Cali #NoCal #holiday #muchneeded," tulis Mike Lewis sebagai keterangan foto yang diunggahnya di Instagram.

Meski tak ada hubungannya dengan Pevita Pearce, warganet tetap mengaitkan nama adik kandung Keenan Pearce di foto itu.

"Pevitanya mana," tulis akun @ikbalrrr mengomentari foto Mike Lewis di Instagram.

"Pacaran Sma @pevpearce ..?? @mike_lewis," sambung akun @bunakend_.

"@mike_lewis mike lu sama pacaran @pevpearce ? Kemaren gua lihat lu di Di restoran," akun @rinajuliani99, mengakhiri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.