Sukses

Julia Perez Juga Alami Pembekuan Darah di Kandung Kemih

Sebelumnya, tim dokter dari RSCM melakukan tindakan atas Julia Perez karena mengalami pembekuan darah di bagian rahim.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu penyebab kesehatan Julia Perez menurun adalah karena adanya pembekuan darah di area rahim. Beberapa pekan lalu, dokter pun telah melakukan tindakan untuk menyembuhkan keluhannya itu.

Namun upaya ini nampaknya belum berakhir. Setelah rahim, rupanya kandungan kemihnya juga mengalami keluhan serupa. Hal ini diutarakan oleh adik Julia Perez, Nia Anggia.

Ekspresi Adik Julia Perez, Nia Anggia dan Mamanya Sri Wulansih seusai perayaan ulang tahun ibunda Julia Perez ke 54 di RSCM, Jakarta, Senin (15/5). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Tindakan medis selanjutnya itu lagi mau dirapatin, karena keluarga kurang tahu. Yang pasti masih banyak pembekuan darah, kalau saluran kencing mampet dokter harus bertindak. Pembekuan di kandung kemih," papar Nia Anggia di RSCM, Jakarta Pusat Senin (15/5/2017).

Hingga kini dokter juga masih melakukan tindakan EEG (Elektroensefalografi), untuk mengukur sejauh mana tingkat kesadaran pelantun lagu "Aku Rapopo" itu. Seperti diketahui, kesadaran Julia Perez tak kunjung stabil.

"Dia kayak nambah darah, trombositnya turun, nambah sel darah putih. Kalau EEG itu untuk mengetahui tingkat kesadaran karena selama ini dia itu antara sadar dan enggak sadar," Nia Anggia menerangkan. (fei)

Julia Perez dijenguk Ahok (Foto: Instagram)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini