Sukses

3 Sinetron Yoelitta Palar di SCTV

Tak cuma dua, Yoelitta Palar bahkan menempatkan namanya di credit title tiga sinetron. Wah, apa saja ya?

Liputan6.com, Jakarta - Terhitung sejak 20 Februari 2017 lalu, rumah produksi Sinemart resmi mengisi program sinetron di SCTV. Para bintang yang bernaung di rumah produksi itu pun kini meramaikan beberapa judul sinetron yang tengah tayang.

Menariknya, ada beberapa pemain yang tak hanya terlibat di satu judul. Mereka juga bergabung di judul lain. Salah satu diantaranya adalah pesinetron senior Yoelitta Palar. Tak cuma dua, Yoelitta bahkan menempatkan namanya di credit title tiga sinetron. Wah, apa saja ya?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mawar dan Melati

Di sinetron yang tayang tiap pukul 16.25 WIB ini, Yoelitta berperan sebagai Adella, bos dari Tyo (dimainkan Marcel Chandrawinata). Tyo bekerja sebagai supir di rumahnya.

Adella sangat menyukai Tyo. Meski tahu Tyo sudah punya pacar, Mawar (Dinda Hauw), Adella masih saja menggoda Tyo. Ia lalu melakukan segala cara untuk memisahkan Tyo dari Mawar.

 

 

3 dari 4 halaman

Anak Langit

Sinetron Anak Langit jadi judul kedua yang menyertakan nama wanita yang kerap membintangi sinetron lawas pendobrak rating di tahun 2000-an, seperti Melati Untuk Marvel (2008), Cinta Bunga (2007-2009), dan Kesetiaan Cinta (2009).

Di sini, Yoelitta mendapat peran cukup sentral yaitu sebagai ibu kandung Al (Ammar Zoni). Ibu Yoelitta, nama peran yang sama dengan aslinya, dikisahkan harus selalu dilema antara mendukung Al, anak yang ia lahirkan atau Rimba, anak suaminya kini yang mengangkat derajatnya.

 

 

4 dari 4 halaman

Boy

Terakhir, wanita kelahiran 20 Oktober 1975 ini juga menjadi pendukung di sinetron terbaru SCTV, yakni Boy.

Kembali jadi ibu Stefan William setelah Anak Jalanan, Yoelitta baru muncul sesekali saja. Perannya sebagai ibu Boy diceritakan pergi meninggalkan Boy dan ayahnya, Sultan (Adjie Pangestu).

Karena masih jarang muncul, tak sedikit penonton yang tak sabar menantikan kehadiran Yoellita di Boy. Penonton sepertinya masih terhipnotis dengan chemistry-nya bersama Stefan sebagai ibu dan anak. Mereka pun berharap bisa segera melihatnya satu adegan kembali dengan Stefan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.