Sukses

Fairuz A. Rafiq Heran Calon Suami Tambah Kurus Jelang Nikah

Pernikahan Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian akan berlangsung pada 21 Mei 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Tak lama lagi Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian akan melangsungkan pernikahan. Setelah Fairuz, kini giliran Sonny yang melakukan fitting busana pengantin milik salah satu desainer kenamaan Indonesia.

Jelang menikah, rupanya berat badan Sonny Septian turun. "Fittingnya baju buat resepsi. Baru sebagian yang bisa difitting. Harus dikecilin karena kurusan," kata Sonny Septian bersama Fairuz A. Rafiq di Jakarta, Senin (15/5/2017).

Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Penurunan berat badan yang dialami Sonny Septian rupanya membuat sang calon istri merasa terheran-heran. "Dia kurusan, harusnya cewek yang kurusan ini malah kamu," paparnya.

Untuk busana pengantin, Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian menyerahkan sepenuhnya kepada desainer yang sudah mereka percaya. Meski tentu saja keduanya juga turut menyumbang ide.

"Kalau baju satu sama lain minta opini. Kami minta opini juga dari desainernya karena kita orang awam. Jadinya memang memuaskan," ujar Fairuz A. Rafiq.

Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian (Zulfa Ayu Sundari/Liputan6.com)

Pernikahan Fairuz dan Sonny akan digelar pada 21 Mei 2017. Rangkaian ijab kabul dan resepsi akan dilangsungkan di sebuah hotel berbintang di Jakarta. Putri mendiang pedangdut A. Rafiq itu menyebar sekitar 300 undangan. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini