Sukses

Misteri Orang Pintar di Lokasi Syuting Film Jailangkung

Keberadaan orang pintar ini bahkan membuat para pemain film Jailangkung bertanya-tanya.

Liputan6.com, Jakarta Dalam pembuatan film horor, bukan satu hal yang aneh bila para kru meminta bantuan paranormal untuk mempermudah jalannya syuting. Ini pula yang terjadi saat syuting film Jailangkung.

"Kalau buat syuting film horor, memang biasanya ada yang jagain sih," ujar Augie Fantinus saat berkunjung ke kantor Liputan6.com, Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Pemain film Jailangkung, Augie Fantinus saat mengunjungi kantor Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Senin (8/5). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Walaupun mendapat penjagaan dari orang pintar, para bintang film Jailangkung ini justru tak mengetahui identitas paranormal tersebut. Pasalnya, para pemain tak pernah diberi tahu siapa orang pintar yang menemani mereka dari sekian banyak staf yang hadir dalam syuting. Tak heran bila mereka juga tak merasa telah melihat keberadaan paranormal selama syuting.  

Jefri Nichol, bintang utama  film  Jailangkung, misalnya. Ia justru kaget saat diberi tahu bahwa memang ada paranormal yang menjaganya selama syuting film Jailangkung. "Oh ada ya? Aku enggak tau sih," ucapnya. 

"Kita memang nggak pernah lihat keberadaan paranormal yang jagain kita itu, tetapi aku yakin banget kalau kru enggak mau ambil risiko dan membawa mereka untuk menjaga kami," kata Augie Fantinus.

 

Film Jailangkung akan mulai tayang pada 25 Juni 2017. Film yang disutradarai oleh Jose Poernomo dan Rizal Mantovani itu bakal menjadi film yang tayang pada libur Lebaran 2017.

Jailangkung yang diproduksi Screenplay Films dan Legacy Pictures ini dibintangi oleh Amanda Rawles, Jefri Nichol, Augie Fantinus, Lukman Sardi, Hannah Al Rashid, dan Wulan Guritno.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.