Sukses

Mengenal Lebih Jauh Istri Dan Anak Fildan D'Academy 4

Fildan Rahayu, salah satu grand finalis di ajang Dangdut Academy 4 nampaknya sudah memiliki tempat tersendiri di hati para penggemarnya.

Liputan6.com, Jakarta - Fildan Rahayu, salah satu grand finalis di ajang Dangdut Academy 4 nampaknya sudah memiliki tempat tersendiri di hati para penggemarnya. Lelaki berusia 25 tahun ini mampu membuat masyarakat Indonesia menyukai dirinya sejak babak audisi di Kota Makassar.

Perjuangan Fildan terbilang mulus hingga menembus babak Grand Final Dangdut Academy 4. Tak pernah ada kesalahan berarti yang menghampiri dirinya saat tampil di panggung Dangdut Academy 4. Bagi Fildan, hal membuat dirinya mampu terus bertahan adalah dukungan dari Salmiati, sang istri yang selalu mendukungnya mengikuti Dangdut Academy 4.

Fildan dan Salmiati menikah pada tahun 2015 dan sudah dikaruniai anak laki-laki yang diberi nama Digar Rahayudin. Digar kini berusia delapan bulan dan tinggal bersama Salmiati selama Fildan mengikuti ajang Dangdut Academy 4 di Indosiar.

Sebelum mengikuti ajang Dangdut Academy 4, Fildan memiliki banyak waktu yang dilewati dengan jagoan kecilnya tersebut. "Dulu kalau di rumah saya suka mengajak Digar jalan-jalan pagi seusai salat Subuh. Ada juga momen yang menyenangkan kalau bisa menidurkan Digar," ucap Fildan kepada Liputan6.com, saat ditemui di asrama.

Tak hanya kebersamaan dengan sang anak, Fildan juga merindukan istrinya. Hal yang paling dia rindukan adalah masakan yang dibuatkan khusus oleh Salmiati. "Saya paling suka kalau dibuatkan ikan parende buatan istri saya," ucap Fildan yang kemarin sempat menyantap masakan favoritnya saat pulang ke kampung halamannya.

Selama di asrama, Fildan sangat merindukan istri dan anaknya. Untuk melepas kerinduan, Fildan terkadang menghubungi sang istri melalui layanan video call. Bagi Fildan, tak ada yang membuatnya lebih bahagia dibanding menghabiskan waktu dengan anak dan istrinya.

Fildan berharap perjuangannya di Dangdut Academy 4 mampu membuat sang istri bangga. Ia pun bersyukur, beberapa hari ke depan, bisa kembali berkumpul dengan anak dan istrinya bertepatan dengan berakhirnya program Dangdut Academy 4.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini