Sukses

Iyeth Bustami Ungkap Kelebihan Putri D'Academy 4

Persaingan antara Putri dan Fildan di babak Grand Final Dangdut Academy 4 akan terus berlangsung.

Liputan6.com, Jakarta - Persaingan antara Putri dan Fildan di babak Grand Final Dangdut Academy 4 akan berlangsung hingga 19 Mei 2017. Keduanya akan kembali memamerkan suara di Konser Kemenangan Dangdut Academy 4. Saat itu pula, akan diumumkan siapa jawara Dangdut Academy 4 berdasarkan pilihan pemirsa melalui polling sms.

Siapapun yang akan menjadi juara di ajang pencarian biduan tersebut, keduanya telah menjadi pemenang di hati para juri, komentator serta seluruh masyarakat Indonesia. Masing-masing grand finalis memiliki kelebihan yang tidak dimiliki oleh peserta lainnya. Hal itulah yang membuat mereka mampu terus bertahan di panggung Dangdut Academy 4.

Salah satunya adalah Putri Isnari. Dara kelahiran 16 tahun yang lalu ini memiliki banyak kelebihan dibanding finalis lain. Di mata para juri, Putri memiliki kemampuan vokal yang matang dalam membawakan genre dangdut klasik.

Namun Putri masih memiliki sejumlah kelebihan lainnya. Di mata Iyeth Bustami, Putri memiliki dua kelebihan. Yang pertama, Putri mampu membawakan lagu dengan penghayatan mendalam meskipun usianya masih sangat belia.

"Melihat kamu malam ini kamu itu selalu bisa menafsirkan lagu dengan cara kamu sendiri, itu kelebihan kamu. Kamu bisa memberi rasa dibanding peserta lain. Saya melihat progressnya nafas kamu semakin bagus padahal lagu ini cengkoknya sangat rapat, saya selalu kagum dengan kamu," ucap Iyeth usai Putri membawakan lagu "Datang Untuk Pergi" diiringi pianis Badai di Konser Grand Final Dangdut Academy 4, beberapa waktu lalu.

Kelebihan Putri yang lainnya adalah pembawaannya yang selalu tenang dan terlihat tanpa beban meskipun persaingan sangat kuat.

"Putri, kita semua tahu bahwa kamu sudah masuk dua besar, pasti perjuangannya besar dan kamu sudah bekerja keras tapi saya tidak melihat kamu itu beban, kamu layaknya penyanyi professional dan kelihatan tenang walaupun tekanannya besar. Itu memang pribadi kamu seperti itu jadi saya bangga sama kamu," puji Iyeth usai Putri tampil menyanyikan lagu "Iming-Iming" di babak Grand Final.

Dengan kelebihan-kelebihan yang Putri miliki akankah Putri mampu menjadi juara Dangdut Academy 4? Nantikan penampilan Putri dan Fildan di Konser Kemenangan pada 19 Mei 2017 mendatang mulai pukul 18.30 WIB dan jadilah saksi kemenangan kedua grand finalis Dangdut Academy 4.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini