Sukses

Ini Pesan Soimah untuk Putri Dangdut Academy 4

Soimah memberikan pesan kepada kontestan Dangdut Academy 4 yang sudah lama dia jagokan tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Indosiar telah menggelar Konser Grand Final Dangdut Academy 4 pada Jumat (12/5/2017) lalu di Indosiar. Kedua grand finalis, yakni Fildan dan Putri telah unjuk kebolehan dengan memberikan empat penampilan di panggung spektakuler tersebut.

Putri, salah satu grand finalis asal Balikpapan tampil membawakan lagu berjudul "Iming-Iming" saat tampil solo. Saat itu Putri tampil anggun mengenakan dress berwarna hitam dengan tatanan rambut diurai serta berhiaskan kepang rambut.

Penampilan Putri membawakan lagu tersebut dimulai dengan aksinya di pelataran Studio 5 Indosiar. Usai menyanyikan bagian reffrain, Putri berjalan memasuki Studio 5 Indosiar dengan diiringi para dancer.

Aksi Putri ini kembali menarik perhatian para juri, salah satunya Inul Daratista. Menurut Inul, Putri mampu membawakan lagu tersebut dengan apik di panggung Dangdut Academy 4.

"Untuk yang kedua kalinya Putri membawakan lagu klasik dan malam ini saya lihat kamu imut banget. Ini lagu favorit saya, kamu mampu membawakan lagu ini dengan penuh rasa. Untuk lagu ini kamu membawakannya dengan bagus dan dikemas sesuai harapan kita semua," puji Inul Daratista.

Di mata komentator, penampilan Putri malam itu sangat memukau. Salah satunya adalah Soimah. Saat itu, Soimah tidak memberikan komentar karena Soimah merasa Putri tampil maksimal. Namun, Soimah memberikan pesan kepada kontestan Dangdut Academy 4 yang sudah lama dia jagokan tersebut.

"Putri, saya hanya ingin ngasih sedikit pesan. Kemenangan yang paling indah adalah ketika kita bisa menaklukan diri sendiri. Karena musuh terbesar kita adalah diri sendiri jadi setinggi apapun kita selama kita bisa mengontrol diri sendiri Insya Allah akan berjalan dengan baik. Jalanin saja semua dengan ikhlas," ucap Soimah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini