Sukses

Fildan Ingin Lakukan Hal Ini Jika Jadi Juara D'Academy 4

Pengumuman pemenang Dangdut Academy 4 akan dilaksanakan di Konser Kemenangan pada Jumat, 19 Mei 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Persaingan di babak Grand Final Dangdut Academy 4 telah berlangsung sejak Jumat (12/5/2017) lalu. Fildan dan Putri telah memberikan penampilan terbaik mereka di Konser Grand Final pekan lalu dan posisi polling sms tertinggi sementara diduduki oleh Fildan dengan perolehan sebesar 51,74 persen.

Pengumuman pemenang Dangdut Academy 4 akan dilaksanakan di Konser Kemenangan pada Jumat, 19 Mei 2017 mendatang di Studio 5 Indosiar. Memimpin polling sms tertinggi sementara, nampaknya peluang Fildan untuk memenangkan persaingan di ajang Dangdut Academy 4 lebih besar dibanding Putri.

Namun, polling sms untuk keduanya masih dibuka. Putri pun masih memiliki kesempatan untuk mengejar polling sms yang diraih oleh Fildan mengingat Putri lebih populer di media sosial dibanding Fildan.

Bagi Fildan, kemenangan hanyalah angka yang diraih di ajang Dangdut Academy 4. Namun dirinya berharap mampu terus berkarya di dunia musik selepas dirinya berjuang di ajang yang turut membesarkan namanya tersebut.

Selain itu, apabila menang Fildan ingin memberikan kebahagiaan kepada keluarganya. Dia berharap dapat membangun rumah, mengajak sang istri umroh serta menaikkan haji kedua orangtuanya.

"Apabila menang saya mau membangun rumah untuk keluarga saya. Insya Allah saya juga ingin umrah bersama istri dan menaikkan haji orangtua juga," ucap Fildan kepada Liputan6.com.

Akankah mimpi Fildan untuk membahagiakan keluarganya akan terwujud dan dirinya mampu menjadi juara Dangdut Academy 4?

Saksikan penampilannya bersama Putri di Konser Kemenangan Dangdut Academy 4 pada Jumat, 19 Mei 2017 mendatang dan terus berikan dukungan kepada mereka dengan cara ketik DA spasi Nama Peserta dan kirim ke 97288 karena kamulah yang akan menentukan siapa yang akan menjadi juara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.