Sukses

Digandeng Pandji Pragiwaksono, Prilly Latuconsina Girang

Prilly Latuconsina tampil bareng Pandji Pragiwaksono dan Titi Kamal di film bergenre komedi.

Liputan6.com, Jakarta - Prilly Latuconsina ikut terlibat dalam film komedi garapan rumah produsi MD Entertaiment berjudul Insya Allah, Sah! yang dibintangi oleh Pandji Pragiwaksono dan Titi Kamal.

Meski hanya terlibat sebagai bintang tamu dalam film tersebut, tapi Prilly Latuconsina tetap merasa sangat antusias. Ia juga yakin film Insya Allah, Sah! akan sangat menghibur dan bisa membuat penontonnya tertawa terbahak-bahak.

"Aku yakin banget ini film yang lucu dan menghibur. Aku sempat lihat cuplikannya. Walau cuma main satu scene saja, aku sangat tertarik akting di sini," ujar Prilly Latuconsina kala ditemui di sela-sela proses syuting film Insya Allah, Sah! di Bandung, Jawa Barat, Jumat (12/5/2017).

Keyakinan Prilly Latuconsina sangat beralasan. Sebab film tersebut dibintangi oleh komika yang sudah punya nama, Pandji Pragiwaksono. "Aku percaya MD akan buat film yang bagus. Pemainnya Kak Pandji juga, kan lucu," Prilly Latuconsina menjelaskan.

Yang makin menarik di mata Prilly, Pandji Pragiwaksono dipasangkan dengan Titi Kamal. Pasalnya, keduanya merupakan dua artis yang memiliki latar belakang berbeda. Pandji Pragiwaksono kental dengan komedi, sedangkan Titi Kamal dengan dramanya.

"Terus ada Kakak Titi Kamal juga main di sini jadinya tambah seru pasti," Prilly Latuconsina mengakhiri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.